Teddy Tegaskan Tak Ada Intervensi di Salter Lelang JPTP

 Teddy Tegaskan Tak Ada Intervensi di Salter Lelang JPTP

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, menegaskan bahwa tidak ada intervensi dalam proses seleksi terbuka (Selter) lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk jabatan Kepala Bappenda, Disdukcapil, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) di wilayah itu. 

Teddy mengatakan pada Rabu 20 Desember 2023 bahwa keputusan siapa yang akan dilantik sepenuhnya berada di tangan panitia seleksi, dan peserta dengan nilai tertinggi akan dipilih untuk mengisi kursi eselon II yang dilelang.

BACA JUGA:Satlantas Polres OKU Raih Juara 1 Zona Kampung Tertib Lalulintas

BACA JUGA: Puskemas Tanjung Agung OKU Raih Akreditasi Paripurna

Teddy menyatakan bahwa saat ini dia belum mengetahui siapa peserta yang meraih nilai tertinggi dari tiga jabatan eselon II yang dilelang, karena proses seleksi masih berlangsung di panitia seleksi. 

Sementara Rico Leonardo, Kabid Promosi dan Mutasi di BKPSDM OKU, menambahkan bahwa untuk peserta tiga besar jabatan Disdukcapil dan Sekwan, proses masih berjalan. 

BACA JUGA:Dinkes Minta Warga OKU Terapkan Prokes Cegah Penyebaran COVID-19

BACA JUGA:Warga OKU Diminta Jaga Kebersihan Diri dan Lingkungan

Wawancara dengan Dirjen Dukcapil masih menunggu jadwal untuk peserta tiga besar Disdukcapil, sementara peserta tiga besar Sekwan masih dalam proses koordinasi dengan pimpinan DPRD OKU. Targetnya adalah hasil seleksi terbuka pada tiga jabatan eselon II akan diumumkan pada tanggal 28 Desember 2023.

Sebelumnya, pansel telah menetapkan nama-nama peserta tiga besar Selter JPTP untuk jabatan OPD tersebut, dan nama-nama tersebut telah diumumkan dalam surat keputusan yang ditandatangani oleh ketua pansel pada tanggal 8 Desember 2023. Berikut nama-nama pejabat yang masuk tiga besar tersebut. (***)

 

A. Bappenda

1. Solihin

2. Yan Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: