MTT Salurkan Donasi Karyawan Telkomsel, Gelar Khitan Gratis

MTT Salurkan Donasi Karyawan Telkomsel, Gelar Khitan Gratis

Salurkan Donasi Dari Karyawan Telkomsel Majelis Telkomsel Takwa (MTT) Gelar Khitan Gratis-erika/palpos.id-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Telkomsel, sebagai bagian dari inisiatifnya dalam menciptakan dampak sosial positif dan mendukung prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG).

Dalam bisnis berkelanjutan, telah bekerja sama dengan Rumah Zakat Kota Palembang melalui Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) untuk menyelenggarakan kegiatan Khitan Gratis bagi anak-anak di kelurahan Sukarami dan sekitarnya di kota Palembang.

MTT, sebuah organisasi yang didirikan oleh karyawan Telkomsel dengan dasar nilai-nilai Islam, telah menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Kegiatan ini diwujudkan melalui kerjasama dengan Rumah Zakat untuk memberikan bantuan khitan gratis kepada anak-anak yang membutuhkan, sejalan dengan misi MTT dalam mempromosikan karakter yang taqwa, amanah, profesional, dan berakhlak mulia.

BACA JUGA:Pancake Durian Meledak! Sensasi Manis dan Gurih dari Buah Kontroversial

Benny S Pratama, Ketua MTT Regional Sumbagsel, menjelaskan, kegiatan Khitan Gratis ini merupakan wujud kepedulian karyawan Telkomsel yang telah menyumbangkan sebagian rezeki mereka untuk berbagai kegiatan sosial.

"Dalam berbagai aktivitasnya, MTT Regional Sumbagsel secara konsisten mengadakan kegiatan sosial dan keagamaan dengan dana berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel melalui Majelis Telkomsel Taqwa. Dana yang terkumpul disalurkan kepada mereka yang membutuhkan dengan penuh keikhlasan," ujarnya.

Mengutamakan semangat kolaborasi, MTT bersama Rumah Zakat telah membuka informasi dan pendaftaran untuk Khitan Gratis hingga tanggal 18 Desember 2023.

BACA JUGA: Honda Luncurkan CBF 190 TR : Motor Sport Retro Bergaya Klasik, Siap Jungkalkan Dominasi Yamaha XSR 155 !

Lebih dari 50 anak berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, yang diselenggarakan di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Naskah 3, Kelurahan Sukarame, Kota Palembang.

Setiap anak yang mengikuti Khitan Gratis ini menerima bantuan berupa celana khitan, souvenir, dan uang saku, dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat bagi mereka.

MTT berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mendukung anak-anak untuk bersyukur, berbakti pada orang tua, serta terus mengembangkan diri menuju cita-cita yang diharapkan. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: