BNI Wilayah 03 Turut Meriahkan Perayaan Natal 2023 Dengan Program BNI Berbagi

BNI Wilayah 03 Turut Meriahkan Perayaan Natal 2023 Dengan Program BNI Berbagi

BNI Wilayah 03 turut meriahkan perayaan Natal 2023 dengan program BNI Berbagi.-Palpos.id-

BISNIS, PALPOS.ID - Hari Raya Natal merupakan hari yang sangat dinantikan umar Kristen dan Katolik di seluruh dunia, ini juga dijadikan sebagai momen berbagi kasih kepada sesama. 

Pada kesempatan ini BNI berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

Ini sejalan dengan salah satu misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan  masyarakat.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui Badan Pelayanan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI wilayah 03 mengasakan Ibadan dan Perayaan Natal BNI berbagi bersama anak- anak dari beberapa Panti Asuhan dan juga Gereja yang ada dilingkungan kerja BNI Wilayah 03.

BACA JUGA:Tugu Parameswara Jakabaring Dipercantik dengan Naming BNI Jakabaring Sport City

BACA JUGA:Terima Audensi BNI, Kakanwil Rencanakan Sistem Cashless Digital Payment di Rutan

Wirawan Ari Rachmana selaku Pemimpin BNI Wilayah 03 mengatakan, “BNI secara rutin turut berpartisipasi dalam berbagai kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan di seluruh Indonesia Dalam rangka Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Pada tahun ini BNI berbagi menyalurkan total 34.000 paket pangan, untuk BNI Wilayah 03 sendiri turut berbagi dengan menyalurkan 2.500 paket pangan ke 13 Gereja dan juga 2 Panti Asuhan yang berada di lingkungan sekitar”.

“Paket pangan tersebut kami salurkan mulai dari tanggal 15 sampai dengan 18 Desember 2023, suasana natal semakin meriah pada puncak perayaan natal 2023 yang diadakan di Kantor Wilayah 03, Kamis 21 Desember 2023. Dalam kegiatan ini BNI mengambil tema “Joy To The World” yang juga mencerminkan semangat BNI dalam menyambut Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dimana ini selaras dengan transformasi BNI menjadi “Global Reach Indonesia Pride”. 

Pada perayaan ini BNI juga berbagi dengan menyalurkan santunan dan berbagi bingkisan kepada anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan dan gereja”, ujarnya.

Wawank sapaan akrabnya berharap, Sukacita Natal kali ini tak hanya dirasakan segenap insan Hi-Movers yang merayakan tetapi juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:KEREN, BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’, Penggemar K-Pop Buruan Beli..

BACA JUGA:Hari Pers Nasional 2023, BNI-PWI Teken MoU Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

BNI juga berkomitmen untuk terus bertransformasi lebih baik, selain meningkatkan kualitas pelayanan, kapabiltas sumber daya manusia serta daya saing khususnya dalam berkompetisi dengan bank pesaing. 

Tentunya BNI terus meningkatkan layanan digitalnya demi memberikan layanan secara full time kepada para nasabah yang ingin melakukan transaksi perbankannya kapan pun dan dimana pun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: