Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Stok BBM Aman, Warning Tidak Pakai Tangki Modifikasi

Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Stok BBM Aman, Warning Tidak Pakai Tangki Modifikasi

Libur Nataru 2023, Pertamina Jamin Distribusi BBM Subsidi di Kota Pagar Alam --humas pertamina

BISNIS, PALPOS.ID- Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memberikan komitmen kuat untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, menyatakan bahwa Pertamina terus mengawal pasokan BBM, aktif memonitor kondisi di lapangan, dan merancang proyeksi kebutuhan masyarakat.

"Seiring dengan meningkatnya aktivitas kendaraan menjelang nataru 2023, terjadi peningkatan kepadatan di beberapa stasiun pengisian, namun Pertamina memastikan tidak ada hambatan dalam pendistribusian BBM ke SPBU," jelas Nikho.

BACA JUGA:Kabupaten Bogor Ternyata Daerah dengan Jumlah Kecamatan Terbanyak di Indonesia, Nantinya Akan Berganti Nama..

BACA JUGA:Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman

Sebagai informasi, konsumsi harian rata-rata BBM jenis Biosolar pada bulan Desember 2022 di wilayah Pagar Alam mencapai sekitar 35 Kilo Liter (KL) per hari.

"Demi kelancaran Mudik Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, kami mengingatkan masyarakat untuk tidak menyalahgunakan QR Code, menghindari pengisian berulang, dan tidak menggunakan tangki modifikasi saat melakukan pengisian di SPBU," tambah Nikho.

"Ikatan ini juga telah memberikan instruksi tegas kepada semua lembaga penyalur untuk mematuhi regulasi yang berlaku," tutupnya.

BACA JUGA:Begini Cara Sambungkan Status WhatsApp ke Instagram, Mudah Banget Lo!

BACA JUGA:Bogor Menawarkan Pengalaman Wisata dan Kuliner yang Tak Terlupakan, Intip 5 Oleh-Oleh Spesial Khas Bogor Ini!

Masyarakat diundang untuk memberikan masukan dan saran terkait distribusi BBM Subsidi dengan menghubungi Pertamina Call Center 135.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: