Teddy Tinjau Pelaksanaan Misa Malam Tahun Baru di Gereja

Teddy Tinjau Pelaksanaan Misa Malam Tahun Baru di Gereja

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah saat meninjau pelaksanaan Misa Tajun Baru di Gereja ST Petrus san Paulus Baturaja. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah bersama Kapolres OKU AKBP Arif Harsono dan Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan Misa Malam Tahun Baru di Gereja ST Petrus & Paulus Baturaja pada Minggu, 31 Desember 2023.

Teddy menjelaskan bahwa kehadiran Forkopimda OKU bertujuan memastikan kelancaran pelaksanaan misa tahun baru serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani. 

BACA JUGA:Teddy Minta Puskesmas Tingkatkan Pelayanan

BACA JUGA:Pemkab OKU Wujudkan Program Kredit Usaha Mikro Bagi UMKM

"Kami memberikan jaminan kepada setiap umat beragama di OKU agar mereka dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk, lancar, aman, dan nyaman," tambahnya.

Pj Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada romo dan suster yang memberikan pendampingan kepada jemaah, mendukung terjaganya sikap toleransi di OKU, dan menciptakan kondisi "OKU zero konflik". “Kami berharap agar di tahun baru 2024, masyarakat OKU semakin maju dan sejahtera,” imbuh Teddy Meilwansyah.

BACA JUGA:Pemkab OKU Sediakan Layanan USG Gratis Untuk Ibu Hamil

BACA JUGA:Pemkab OKU Siapkan 500 Dosis Vaksin Penguat Untuk Ternak

Setelah peninjauan di gereja, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di City Mall Baturaja untuk mengikuti vidcon bersama Kapolri. 

Pada kesempatan itu, Pj Bupati membagikan bingkisan kepada petugas pos pengamanan dan memberikan tali asih kepada tukang ojek dan masyarakat setempat. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: