Wajib Tahu : Berikut Daftar Teknologi yang Bakal Booming di 2024, Salah Satunya AI !

Wajib Tahu : Berikut Daftar Teknologi yang Bakal Booming di 2024, Salah Satunya AI !

--

BACA JUGA: Jarang yang Tahu ! Aroma Parfum Berkaitan dengan Mood dan Suasana Hati, Apa Aroma Favoritmu ?

BACA JUGA:Wow, Akik Badar Mas Banyak diburu Kolektor, Ternyata Dapat Membuka Jalur Komunikasi Dengan Dunia Metafisika

Teknologi AI diperkirakan akan meningkatkan konsumsi listrik di pusat data. Rak-rak server yang memiliki kapasitas hingga 100 kilowatt atau lebih akan menjadi lebih umum.

Dalam hal ini, tantangan yang dihadapi adalah pengelolaan panas yang dihasilkan oleh server, yang merupakan masalah bagi perusahaan yang berkomitmen untuk mencapai target net zero.

3. Keberlanjutan dalam Solusi Teknologi

BACA JUGA:Menyisir Kampung Janda Terbesar di Indonesia : Mengungkap Fakta di Balik Julukan Unik !

BACA JUGA:Keindahan Menarik dari Bunga Telang si Bunga Biru Cerah yang Menonjol di Alam

Keberlanjutan akan menjadi faktor yang semakin penting dalam teknologi yang diuji, diinvestasikan, dibeli, dan dikembangkan oleh tim TI.

Perusahaan akan memanfaatkan teknologi baru seperti jaringan Private 5G untuk mendukung inisiatif keberlanjutan, seperti mitigasi karbon dan ekonomi sirkular.

4. Jaringan Kabel Optik

Peningkatan fokus pada efisiensi, keandalan, dan kesiapan jaringan akan mempercepat penggunaan jaringan optik pada tahun 2024.

Uji coba terbaru telah berhasil mencapai tingkat transmisi 1,2Tbps. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

5. Ekosistem IoT (Internet of Things)

Kombinasi IoT, Private 5G, dan edge computing akan memungkinkan perusahaan mendapatkan wawasan real-time yang diperlukan untuk membuat kebijakan yang lebih baik.

Semakin banyak perusahaan yang mendigitalkan lingkungan fisik mereka, dan ini akan memunculkan kebutuhan akan konektivitas dan perangkat teknologi yang lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: