Perangkat Desa Bailangu Kaget Diantar Motor Baru oleh Pj Bupati Apriyadi

Perangkat Desa Bailangu Kaget Diantar Motor Baru oleh Pj Bupati Apriyadi

pj bupati Muba Apriyadi saat berkunjung ke desa Bailangu sambil mengantar motor baru.--Kominfo Muba

SEKAYU, PALPOS. ID -  Berhasil membuat Desa berkembang, Perangkat Desa Bailangu, Kamis, 4 Januari 2023 diberi hadiah secara langsung motor dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan bakal diberangkatkan umroh gratis di tahun 2024 ini.

Diketahui, sebelumnya Desa Bailangu berhasil menyabet Anugerah Award Desa Cantik Tahun 2023 kategori Desa Berkembang tingkat nasional.

"Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati Apriyadi yang memberikan hadiah motor untuk kami di Kantor Desa Bailangu," ungkap Kades Bailangu, Ali Sodikin.

Ia mengaku, kaget atas kedatangan orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate tersebut yang secara langsung menyambangi Kantor Desa Bailangu.

BACA JUGA:Pastikan Disiplin Pegawai Pasca Libur Nataru, Pj H Apriyadi Sidak Setda Muba

BACA JUGA:Jajal Trek Offroad: Pj Bupati Apriyadi Sapa Hingga Bermalam dengan Warga Pelosok di Muba, Ini Rutenya...

"Kendaraan motor ini akan kami manfaatkan untuk operasional Perangkat Desa untuk melayani masyarakat Desa Bailangu," ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengapresiasi kinerja Perangkat Desa Bailangu yang diakui di level nasional kategori Desa Berkembang dengan memanfaatkan data regsosek.

"Semoga terus membawa kemajuan untuk Desa, reward kendaraan motor diharapkan bisa menyemangati perangkat Desa Bailangu untuk melayani masyarakat," ucapnya.

Mantan Kades Pematang Palas ini juga mengatakan, dirinya akan memberangkatkan umroh kepada Kepala Desa Bailangu dan operator des cantiknya, pada tahun 2024 ini. "Sebagai apresiasi dan reward tambahan nanti Kades Bailangu akan diberangkatkan Umroh gratis," bebernya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: