Warga Ramai-ramai Sewa Angkot untuk Bertemu Prabowo Subianto di Palembang

Warga Ramai-ramai Sewa Angkot untuk Bertemu Prabowo Subianto di Palembang

Capres Nomor 2, Prabowo Subianto saat datang ke Palembang.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru daerah bersedia menunggu sejak pagi hari demi kesempatan bertemu langsung dengan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, yang melakukan kunjungan ke Kota Palembang pada Selasa, 9 Januari 2024.

Meskipun kedatangan Prabowo Subianto, yang juga Calon Presiden RI Nomor Urut 2 berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden, dijadwalkan pada pukul 15.00 Wib di Masjid Bayt Alquran Al Akbar, Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus, tak sedikit masyarakat yang sudah menanti sejak pagi.

Kunjungan Letjen (Purn) Prabowo Subianto ke kota pempek ini bertujuan menghadiri acara Silahturahmi Nasional Ummat dan Ulama Jaringan Santri Indonesia (JSI), di mana beliau menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina JSI.

Umat yang mayoritas terdiri dari ibu-ibu pengajian dengan seragam yang seragam, dari jilbab hingga gamis, bersama-sama dengan para ulama dan warga setempat, memadati lokasi.

BACA JUGA:Ratu Dewa : Revitalisasi Pasar 16 Untuk Meningkatkan PAD Kota Palembang

BACA JUGA:Kota Pagaralam Permata Tersembunyi di Sumatera Selatan

"Kami datang sejak jam 10.00 Wib, berjumlah sekitar 15 orang, dan kami menyewa angkot dengan harapan dapat bertemu langsung dengan Pak Prabowo Subianto," ungkap Zubaidah, anggota kelompok pengajian dari Kecamatan Plaju Palembang, pada Selasa.

Meski terkena rintik hujan yang kemudian diikuti cuaca panas, semangat mereka untuk menunggu kedatangan Pasangan Capres, Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto, tetap tidak surut.

Hingga pukul 14.50 Wib, belum terlihat kedatangan baik pejabat pendamping maupun Prabowo Subianto sendiri.

Meski begitu, petugas Satlantas Polrestabes Palembang bersama Satpol-PP dan Dishub Kota Palembang tetap siaga untuk mengatur lalu lintas.

BACA JUGA:Beli Motor Cash atau Kredit, Manakah yang Lebih Menguntungkan ? Berikut Panduan Penting sebelum Memutuskan !

BACA JUGA:Kesal Disuruh Istri Cari Perempuan Lain, Habisi Nyawa Istri dan Gagal Bunuh Diri

Mereka memberlakukan pengalihan arus lalu lintas dan melakukan penutupan jalan jelang kedatangan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, di Jalan Lettu Karim Kadir, Kecamatan Gandus Palembang.

Arus lalu lintas dialihkan dan penutupan jalan dimulai dari Simpang Perumahan PNS Pemkot Palembang yang dialihkan ke Jalan Tanjung Barangan serta Talang Kepuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: