Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

--

BACA JUGA:Bingung Pilih Penginapan yang Strategis, Ruma- Ruma Hotel Kenten- Palembang Sudah Beroperasi

Tujuan mereka adalah menciptakan lingkungan di mana para tamu dapat secara aktif memelihara kesejahteraan dan kesehatan mereka.

Keyakinannya adalah dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, Aryaduta Hotel dapat berkontribusi dalam membina komunitas yang lebih sehat dan bahagia.

Dalam peluncuran program perdana “Tjakap Djiwa”, Aryaduta Palembang menghadirkan beragam paket menarik.

BACA JUGA:Festival Makanan Lorong Roda, Gairahkan Bisnis UMKM Daerah

BACA JUGA:Promosikan Kain Gambo Muba dan Makanan Ringan di UMKM Expo 2023

Hal ini mencakup paket kamar, paket makanan dan minuman, serta kelas private sky-high poundfit, yang menunjukkan komitmen Aryaduta Palembang dalam memberikan pengalaman khas yang berfokus pada kesehatan bagi seluruh tamunya.

Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang, menegaskan komitmen hotel untuk menghadirkan pengalaman unik dan sehat.

Ia menyoroti pembuatan berbagai paket, seperti paket menginap 'Revive & Renew Retreat', yang menawarkan pengalaman komprehensif kepada para tamu.

BACA JUGA:Kelompok Makanan, Minuman, dan Tembakau Sumbang Inflasi Sebesar 1.30 Persen di Provinsi Sumatera Selatan

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE: Lebih dari Sekedar Mobil, Ini tentang Gaya Hidup!

Paket mulai dari Rp968.000 ini sudah termasuk sarapan, makan siang sehat, sesi spa satu jam dengan minuman sehat, panduan video mindfulness di dalam kamar, dan gel relaksasi mata.

Dari segi sajian Makanan & Minuman, Aryaduta Palembang telah menyiapkan pilihan hidangan sehat.Pilihan penting lainnya adalah Salmon Lodeh dengan harga Rp99.000 dan Pecel Almond dengan harga Rp65.000, keduanya rendah kalori dan kaya nutrisi.

Menu minumannya terdiri dari Glowing Skin dan Detox Delight Brew, dengan harga Rp49.000, menyediakan minuman dingin dan panas dengan kualitas meremajakan, meningkatkan kekebalan tubuh, dan detoksifikasi.

BACA JUGA:Klinik Pratama PTPN VII Palembang Resmi Ikuti Proses Akreditasi: Menuju Pelayanan Kesehatan Berkualitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: