Astra Motor Sumsel Menggebrak SMK Negeri 1 Penukal PALI dengan Edukasi Safety Riding Goes To School

Astra Motor Sumsel Menggebrak SMK Negeri 1 Penukal PALI dengan Edukasi Safety Riding Goes To School

--

BACA JUGA:Honda Luncurkan Skutik Bongsor New Honda F-160 : Akankah Mempercepat Kiamat Yamaha NMax ?

Pihak perusahaan yakin bahwa edukasi keselamatan berkendara perlu ditanamkan sejak dini agar pemahaman akan pentingnya keamanan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin.

Muhammad Isnaini, Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel, menjelaskan, "Sebagai generasi muda, para pelajar di SMK Negeri 1 Penukal PALI tentunya sangat penting menanamkan kesadaran pentingnya #Cari_Aman saat berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor di jalanan," tutupnya. 

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang penyampaian informasi, tetapi juga dikemas dengan cara menarik untuk memudahkan pemahaman para peserta, yang mayoritas adalah pelajar.

BACA JUGA:Aerox Selalu Diusik, Yamaha Luncurkan X-Ride 160 : Monster Ganas yang Akan Merusak Dominasi Honda ADV 160 !

BACA JUGA:New Nissan X-Trail dengan Teknologi e-Power yang Canggih Resmi Meluncur : Honda CRV Jangan Kaget !

Materi yang disampaikan juga dikhususkan untuk memberi pemahaman mengenai peran generasi muda dalam berkendara, menekankan pada kesadaran dan ketaatan terhadap aturan lalu lintas.

Muhammad Isnaini menambahkan, "Melalui edukasi ini, kami berharap semakin banyak generasi muda yang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap keselamatan berkendara dan senantiasa menerapkan #Cari_Aman di jalan," ujarnya.

Keterlibatan generasi muda diharapkan dapat menjadi pendorong perubahan dalam perilaku berkendara sehingga dapat menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman.

BACA JUGA:New Honda Vario 160 Street Adventure Muncul : Desain Lebih Beringas, Performa Luar Biasa !

BACA JUGA:Keren Bingit ! Honda Hadirkan Skuter Matic Honda ADV 160 Limited Edition Bertema Marvel

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Astra Motor Sumsel tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di masyarakat.

Program Safety Riding Goes To School ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, tidak hanya di kalangan pelajar SMK Negeri 1 Penukal PALI.

Tetapi juga dapat menjadi inspirasi bagi sekolah lain dan komunitas di sekitarnya untuk turut serta dalam upaya menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: