Rekomendasi Film Turky Romantis yang Wajib Ditonton, Apa Saja ?

Rekomendasi Film Turky Romantis yang Wajib Ditonton, Apa Saja ?

--

7. Erkenci Kus

Dibintangi oleh Sanem (Demet Ozdemir), seorang gadis yang bermimpi menjadi penulis terkenal, drama ini memaparkan perjalanan cintanya dengan Can Divit (Can Yaman), atasan dan pewaris perusahaan tempatnya bekerja.

Film Turki Romantis yang Wajib Ditonton di Tahun 2023

Selain drama, film Turki romantis juga menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu luang. Berikut adalah beberapa rekomendasi film Turki romantis yang pastinya akan memikat hati penonton:

1.Kelebegin Ruyasi (The Butterfly’s Dream)

Film ini, yang berlatar belakang tahun 1940-an, mengisahkan tentang dua penyair muda, Rustu Onur dan Muzaffer Tayyip Uslu, yang mencoba bertahan hidup di tengah Perang Dunia II dengan membuat puisi.

2. Sadece Sen

Film bergenre action drama romantis ini bercerita tentang Ali, seorang petinju yang merasakan kesepian dan trauma, serta pertemuannya dengan Hazal, gadis tunanetra yang membuka hatinya untuk persahabatan.

3. Issiz Adam

Film ini menghadirkan kisah cinta antara Alper, pemilik restoran terkenal, dan Ada, seorang desainer kostum anak-anak, yang pertemuan mereka mengubah pandangan Alper tentang hubungan serius.

4. Delibal

Bercerita tentang Baris, seorang penyanyi mahasiswa arsitektur, dan Fusun, mahasiswa sosiologi, yang menjalin hubungan hingga menghadapi tantangan bipolar disorder Baris.

5.Ask Tesadufleri Sever

Film ini mengisahkan dua bayi yang lahir secara bersamaan akibat kecelakaan, dan bagaimana takdir membawa mereka bertemu kembali 25 tahun kemudian di Istanbul.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: