Infinix Zero 30 5G: Bisa Rekam Video Resolusi 4 K, Desain Elegan Ekslusif

Infinix Zero 30 5G: Bisa Rekam Video Resolusi 4 K, Desain Elegan Ekslusif

Infinix Zero 30 5G: Bisa Rekam Video Resolusi 4 K, Desain Elegan Ekslusif --

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Infinix telah merilis salah satu produk terbaiknya untuk tahun 2023, yakni Infinix Zero 30 5G, yang menawarkan sejumlah atribut khas flagship.

Diantaranya adalah desain mewah, layar curved yang memukau, dan performa tinggi berkat chipset MediaTek Dimensity 8020.

Salah satu fitur yang paling ditonjolkan oleh Infinix dalam ponsel ini adalah kemampuan perekaman video dengan resolusi mencapai 4K pada kamera depan, menandai keunggulan yang luar biasa dalam pengambilan gambar.

Infinix Zero 30 5G memukau dengan desain paling elegan dalam sejarah HP Infinix.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus Bikin Gebrakan!Kamera 200 MP Tahan Air dan Debu, Berapa Harganya?

Varian warna hijau menampilkan finishing ala kulit yang mewah, dilengkapi dengan tonjolan kamera berwarna emas dan aksen kotak perhiasan, menciptakan tampilan yang eksklusif.

Pilihan warna gold dan ungu juga tersedia, memenuhi selera berbagai kalangan.

Menariknya, Infinix memberikan sentuhan eksklusif dengan tidak mencantumkan branding "Infinix" pada perangkat, melainkan hanya menggunakan "Zero."

Perangkat ini juga tipis, ringan, dan sangat nyaman digunakan dalam situasi sehari-hari, serta mudah dimasukkan ke dalam kantong atau tas.

BACA JUGA:Infinix Zero 30 4G-Infinix Zero 30 5G Mana yang Menggoda?Ini Perbandingan 2 HP Flagship yang Harganya Ramah

Layar Flagship dengan Visual Memukau

Layar Infinix Zero 30 5G memberikan pengalaman ala flagship dengan desain lengkung yang memukau. Meskipun bezel sekitar memiliki dimensi serupa, desain samping yang melengkung membuatnya terlihat lebih tipis.

Layar 6.78 inch dengan resolusi 144Hz memberikan pengalaman visual yang mulus, sementara tingkat kecerahan mencapai 960 nits memastikan tampilan yang jernih, bahkan di bawah sinar matahari terang.

Namun, rasio layar yang tinggi dan langsing dapat membuat konten visual terasa sedikit sempit, meskipun hal ini mempengaruhi rampingnya perangkat dan kenyamanan saat digenggam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: