Masuk ke Palembang, Kredivo Promo Diskon Rp 500 Ribu dan Bebas Cicilan 1 Bulan

Masuk ke Palembang, Kredivo Promo Diskon Rp 500 Ribu dan Bebas Cicilan 1 Bulan

Kredivo Promo Diskon Rp 500 Ribu dan Bebas Cicilan 1 Bulan--

BISNIS, PALPOS.ID-  Kredivo, perusahaan kredit digital terkemuka di Indonesia, mengukuhkan komitmennya dalam meningkatkan penetrasi pembayaran digital di kota Palembang.

Sebagai langkah strategis, Kredivo fokus memperluas integrasi dengan merchant lokal, mendukung tren pertumbuhan signifikan pembayaran digital di kota ini yang mencapai 197,66% year over year pada Juni 2023.

Menyadari potensi pertumbuhan yang signifikan di Palembang, Kredivo memilih kota ini sebagai salah satu prioritas ekspansinya di tahun 2024.

Data menunjukkan bahwa penggunaan pembayaran digital di Palembang terus berkembang pesat, dan langkah Kredivo dalam meningkatkan integrasi dengan lebih banyak merchant lokal diharapkan akan memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra - Menembus Batas dengan Teknologi Satelit dan Keindahan Desain

BACA JUGA: Oppo Reno 11F 5G: Menggebrak Pasar dengan Inovasi Terbaru

Indina Andamari, SVP Marketing & Communications Kredivo, mengungkapkan, Palembang memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan terhadap adopsi pembayaran digital.

"Pertumbuhan Paylater yang pesat dari tahun lalu mendorong Palembang menjadi salah satu kota prioritas untuk ekspansi kami. Kami percaya bahwa perluasan integrasi dengan merchant lokal menjadi langkah penting, dengan target integrasi yang lebih banyak pada tahun ini.

Kami optimis bahwa integrasi dengan merchant lokal akan memperkuat ekosistem ekonomi kota ini dan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi lokal," ujarnya.

BACA JUGA: Oppo Reno 11F 5G: Menggebrak Pasar dengan Inovasi Terbaru

BACA JUGA:Pakis: Keajaiban Tanaman Paku yang Tersembunyi - Fakta Unik dan Kesehatan Terungkap!

Saat ini, Kredivo telah berhasil terintegrasi dengan lebih dari puluhan merchant lokal di Palembang, termasuk MDP IT, PS Cell, Ricky Elektronik & Furniture, Z Phone, Acikps, dan Multikom.

Integrasi ini diharapkan dapat membantu merchant meningkatkan bisnis mereka, seiring dengan data Kredivo yang menunjukkan peningkatan nilai pembelian dan frekuensi transaksi pembelanjaan konsumen di merchant yang telah bekerja sama.

Selain berfokus pada peningkatan integrasi, Kredivo juga terus menawarkan berbagai layanan melalui platformnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: