Menang Quick Count Pilpres 2024 Prabowo-Gibran Bersukacita, Ajak Pendukung Tetap Rendah Hati

Menang Quick Count Pilpres 2024 Prabowo-Gibran Bersukacita, Ajak Pendukung Tetap Rendah Hati

Kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024: Suasana Pesta Demokrasi yang Rukun dan Guyub di Sumsel.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

JAKARTA, PALPOS.ID - Atmosfer meriah dan sukacita menyelimuti Istora Senayan malam ini ketika Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, merayakan kemenangan mereka dalam quick count Pilpres 2024, Rabu 14 Februari 2024. 

Ribuan pendukung yang memadati Istora Senayan dengan penuh semangat bersama-sama merayakan hasil positif yang diumumkan pada Rabu malam ini.

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka mengajak semua pendukungnya untuk bersyukur atas hasil sementara yang menunjukkan keunggulan pasangan mereka. 

BACA JUGA:Jejaring Relawan Prabowo-Gibran Masifkan Dukungan di Sumsel untuk Pilpres 2024

BACA JUGA:Semangat Pemilu, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan Keluarga Salurkan Hak Suara

Di hadapan seluruh petinggi partai pengusung, termasuk PAN, Demokrat, Golkar, PBB, Gelora, PSI, Prima, Garuda, Gerindra, TKN, dan perwakilan sukarelawan, Prabowo menyatakan rasa terima kasihnya kepada KPU, Bawaslu, dan DKPP atas penyelenggaraan pemilihan umum terbesar di dunia dengan sukses dan damai.

"Mari bersyukur atas penghitungan quick count yang ada. Semua lembaga survei, termasuk yang ada di pihak paslon lain, menunjukkan angka-angka Prabowo-Gibran menang sekali putaran," ujar Prabowo dengan semangat yang membara, disambut gemuruh isi Istora.

Tak lupa, Prabowo mengajak seluruh pendukungnya untuk tetap rendah hati, tidak sombong, dan menjadikan kemenangan ini sebagai kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Coblos di TPS 003 Soak Baru, Turut Antri Bersama Warga

BACA JUGA:Mawardi Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Sumsel Dengan Perolehan Suara 60 Persen, Untuk Ogan Ilir Segini

Dalam visi pemerintahannya, Prabowo menyatakan bahwa mereka akan merangkul semua unsur dan kekuatan, serta menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik Indonesia.

"Saya dan Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. Harus tetap menunggu hasil resmi dari KPU, tetapi kami yakin demokrasi akan berjalan dengan baik," tutur Prabowo penuh keyakinan.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan, Prabowo-Gibran berjanji untuk menjadi pemimpin yang mewakili kepentingan seluruh rakyat Indonesia, menjaga demokrasi, dan membawa negara ini menuju masa depan yang lebih baik.

Hal senada diungkapkan Gibran. Dalam sambutannya, Gibran juga berterima kasih kepada Prabowo yang sudah memberi ruang kepada anak muda seperti dirinya untuk ikut berjuang mewujudkan Indonesia Emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: