Selebriti dalam Sorotan : Kisah 10 Artis yang Berpotensi Menuju Gedung DPR RI

Selebriti dalam Sorotan : Kisah 10 Artis yang Berpotensi Menuju Gedung DPR RI

--

JAKARTA, PALPOS.ID - Pemilu legislatif pada Rabu, 14 Februari 2024, menjadi sorotan publik karena kehadiran sejumlah kalangan selebriti dalam kontestasi politik.

Meskipun ada yang gagal di tengah jalan, namun beberapa artis besar berhasil meraih perhatian dengan potensi lolos ke Senayan.

Di antara mereka, terdapat 10 artis yang diperkirakan besar kemungkinan menjadi anggota DPR RI dan akan berkantor di Senayan.

BACA JUGA:Reses DPRD Sumsel: Langkah Konkret Penanggulangan Stunting di Puskesmas Pakjo Palembang

BACA JUGA:Skandal Money Politik Mengguncang Pemilu 2024: Tiga Caleg Dilaporkan ke Gakkumdu Sumsel

Dede Yusuf: Aktor ini, yang maju dari Partai Demokrat untuk Dapil Jawa Barat II, mengantongi perolehan suara tertinggi di antara caleg lain dari Demokrat, dengan total 47.425 suara.

Tommy Kurniawan: Meski sempat menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2014, Tommy Kuniawan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menunjukkan popularitasnya

dengan meraih suara tertinggi di Dapil Jawa Barat V, mencapai 46.047 suara.

BACA JUGA:Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di PPK Kalidoni Diwarnai Protes dan Interupsi Saksi

BACA JUGA: Warga Dapil VII Ngeluh, Banyaknya Bantuan yang Tak Tepat Sasaran

Primus Yustisio: Maju dari Partai Amanat Nasional untuk Dapil Jawa Barat V, Primus Yustisio juga menonjol dengan perolehan suara tertinggi di internal PAN, yaitu 57.279 suara.

Rachel Maryam: Artis yang maju dari Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Barat II ini berhasil mendapatkan suara terbanyak di antara caleg Gerindra lainnya, mencapai 30.342 suara.

Nafa Urbach: Di Dapil Jawa Tengah VI, Nafa Urbach berhasil mencatat perolehan suara terbanyak dari Partai NasDem dengan jumlah 47.123 suara.

BACA JUGA:Rusak Parah, Warga Minta Infrastruktur di Daerah Perbatasan Diperhatikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: