Bank Danamon Sasar Bisnis Konsumer Sebagai Official Multifinance Partner di IIMS 2024

Bank Danamon Sasar Bisnis Konsumer Sebagai Official Multifinance Partner di IIMS 2024

(Kiri ke kanan) Andrew Suhandinata, Transaction Banking Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Andrew Suhandinata; Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Ivan Jaya; Chief of Portfolio Officer PT Adira Dinamika Multi Finance,-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Danamon Optimal, solusi finansial terpadu untuk segmen emerging affluent, mencakup layanan financial advisory, produk finansial seperti KPR, Kredit Tunai, hingga Investasi Pendidikan. 

Nasabah yang bergabung menjadi nasabah Danamon Optimal akan mendapatkan pembayaran cicilan KPM Prima sebesar Rp500.000,- per bulan.

Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung IIMS 2024, Danamon menghadirkan promo hemat hingga 100% untuk pembelian tiket masuk IIMS dan konser infinite live, makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan di aftermarket. 

BACA JUGA:Wacana Kota Baru Pringsewu: Potret Pemekaran Kabupaten Pringsewu yang Menjanjikan Kemajuan Lampung

BACA JUGA:Rencana Pemekaran Kabupaten Lampung Timur Menuju Kabupaten Lampung Tenggara atau Kabupaten Melinting

Promo ini dapat dinikmati dengan menggunakan QRIS D-Bank Pro, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon, serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk transaksi dengan Kartu Kredit dan Charge Danamon.

Ivan Jaya menegaskan bahwa dengan solusi finansial inovatif, kolaborasi sinergis dengan MUFG dan Adira Finance, serta program dan promo menarik di IIMS 2024, Danamon siap menjadi Bank Pilihan Nasabah untuk mewujudkan impian mereka dalam memiliki kendaraan baru atau meng-upgrade kendaraan yang dimiliki. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: