PosAja! Memimpin Revolusi Digital dalam Dunia Pengiriman: Kemudahan Tanpa Batas

PosAja! Memimpin Revolusi Digital dalam Dunia Pengiriman: Kemudahan Tanpa Batas

--

BISNIS, PALPOS.ID-Pos Indonesia telah mengumumkan komitmennya untuk menjadi perusahaan logistik terkemuka di Indonesia melalui transformasi bisnis yang dilakukan secara massif di berbagai lini usaha.

Pengumuman ini disampaikan dalam acara "Beyond The Logistic" dengan tema "Pos Integrated National Distribution (PosIND) Logistik Indonesia" di Kantor Cabang Utama Pos Indonesia Palembang pada hari Rabu.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk unsur pemerintahan, BUMN, swasta, universitas, dan stakeholder lainnya.

BACA JUGA: KAI Genjot Investasi untuk Dukungan Logistik Batu Bara di Sumbagsel

BACA JUGA:Pesan Tiket Lebaran? Simak Strategi Baru Kereta Api Indonesia dalam Mengatasi Kepadatan Pemesanan

Komisaris Pos Indonesia Profesor Rhenald Kasali dan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun menyampaikan visi dan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan logistik masyarakat.

Profesor Rhenald Kasali, seorang pakar manajemen yang turut hadir dalam acara tersebut, menjelaskan bahwa Pos Indonesia telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik dengan berbagai layanan, termasuk layanan kurir dan logistik, layanan keuangan, dana pensiun, dan lainnya.

Dia menegaskan bahwa Pos Indonesia akan terus meremajakan diri dengan berbagai inovasi yang relevan dengan perkembangan teknologi saat ini.

BACA JUGA: Bank Indonesia Dukung Pendidikan dan Ketahanan Pangan di Sumsel Melalui Gerakan GSMP Goes to School & Office

BACA JUGA:Melampaui Batas: Peningkatan Kedatangan Wisatawan Internasional ke Indonesia

Sementara itu, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun, menyatakan bahwa Pos Indonesia telah berkembang menjadi BUMN yang bergerak dalam berbagai bidang bisnis, termasuk bisnis kurir, logistik, layanan keuangan, properti, dan bisnis pendukung lainnya.

Tonggo menekankan pentingnya peran Pos Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistik masyarakat, terutama pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Salah satu inisiatif utama Pos Indonesia dalam bisnis kurir adalah aplikasi digital PosAja!, yang menyediakan layanan pengiriman berbasis digital.

BACA JUGA:Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 secara Darin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: