Telkomsel Raih 3 Penghargaan Bergengsi di Asian Telecom Awards 2024

Telkomsel Raih 3 Penghargaan Bergengsi di Asian Telecom Awards 2024

Telkomsel Raih 3 Penghargaan Bergengsi di Asian Telecom Awards 2024--

JAKARTA, PALPOS.ID - Dalam sebuah pencapaian luar biasa di ajang Asian Telecom Awards 2024 di Singapura pada tanggal 29 Januari, Telkomsel berhasil meraih tiga penghargaan prestisius tingkat internasional. 

Penghargaan tersebut menegaskan komitmen Telkomsel dalam menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif yang andal, membuka pintu bagi kemajuan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

Penghargaan pertama, "Mobile Operator of the Year," diberikan kepada Telkomsel sebagai pengakuan terhadap upaya berkelanjutan dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi digital nasional melalui INDICO, perusahaan induk portofolio bisnis digital Telkomsel. 

Sejak kehadirannya pada tahun 2022, INDICO telah menjadi pusat dari ekosistem digital, membuka akses ke aset dan kapabilitas digital perusahaan ke berbagai sektor, termasuk kesehatan, edukasi, hiburan, agrikultur, dan perdagangan barang digital.

BACA JUGA:Hari Bhakti Rimbawan ke-41, dengan Aksi Penanaman Pohon Serentak di Palembang

Penghargaan kedua, "Telecom Company of the Year," diberikan sebagai pengakuan terhadap implementasi solusi inovatif Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkomsel One. 

Melalui komitmen ini, Telkomsel berhasil mengintegrasikan bisnis IndiHome ke dalam struktur perusahaannya, mempercepat pertumbuhan bisnis fixed dan mobile. Kerjasama yang erat antara Telkomsel dan TelkomGroup dalam bisnis IndiHome membuka peluang peningkatan pengalaman pelanggan dengan menyediakan konektivitas yang seamless dan semakin inklusif.

Penghargaan ketiga, "Digital Initiative of The Year," diberikan kepada Telkomsel sebagai pengakuan atas inisiatif peningkatan pengalaman pelanggan melalui MyTelkomsel.

BACA JUGA:Advan 360 Stylus: Menguak Kehebatan Laptop Konvertibel Multifungsi dengan Harga Terjangkau

Setelah implementasi inisiatif FMC, MyTelkomsel menjadi titik layanan konvergensi digital utama bagi berbagai segmen pelanggan, mulai dari pelanggan mobile Telkomsel hingga pelanggan fixed broadband IndiHome.

Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai utilitas, tetapi juga menawarkan layanan gaya hidup digital dengan ekosistem yang terintegrasi, termasuk konten video, program gamifikasi berhadiah, dan layanan asisten virtual Veronika berbasis kecerdasan buatan terkini.

Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Sales Telkomsel, menyampaikan apresiasi atas pengakuan internasional ini. "Penghargaan dari Asian Telecom Awards ini memotivasi Telkomsel untuk terus menyediakan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif bagi setiap individu, rumah, dan bisnis di seluruh Indonesia.

Kami berterima kasih kepada lebih dari 158,3 juta pelanggan mobile dan 8,5 juta pelanggan fixed broadband yang telah mempercayakan kebutuhan konektivitas dan digitalnya kepada Telkomsel, serta dukungan penuh dari para pemegang saham kami, TelkomGroup, dan Singtel," tutup Sigit.

BACA JUGA:Rekapitulasi Suara Rampung, Ini Nama Caleg Berpeluang Menduduki Kursi DPRD Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: