Menteri BUMN Dorong Transformasi: PLN Raih Sukses dalam Keterbukaan dan Keberlanjutan

Menteri BUMN Dorong Transformasi: PLN Raih Sukses dalam Keterbukaan dan Keberlanjutan

--

BACA JUGA:Diduga Oknum Pegawai PLN Sukarami Ada Main

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, secara pribadi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diperoleh PLN pada BCOMSS 2024.

Darmawan Prasodjo mengakui bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras semua tim PLN dalam melakukan transformasi bisnis, termasuk dalam sektor komunikasi perusahaan.

Darmawan Prasodjo juga menekankan pentingnya transformasi dalam pengelolaan komunikasi korporat PLN.

BACA JUGA:Akselerasi Penyelesaian Proyek SUTT 150 kV Interkoneksi Sumatera-Bangka, PLN Gelar FGD bersama BPKP

BACA JUGA:8 Upaya PLN Kurangi Emisi Karbon Bakal Dipamerkan dalam SOE International Conference

Transformasi tersebut, PLN berhasil mengubah pendekatan mereka dalam mengelola komunikasi korporat menjadi lebih terstruktur, aktif, dan responsif terhadap berbagai isu yang berkembang.

Selama tahun 2023, komunikasi korporat PLN berhasil menjangkau khalayak luas, baik di tingkat nasional maupun global.

PLN berhasil mendapatkan liputan lebih dari 174 ribu kali di lebih dari 4,5 ribu media, menunjukkan efektivitas strategi komunikasi mereka.

BACA JUGA:Medcoenergi dan PLN Tandatangani MoU Studi Pengembangan Sumber Energi Terbarukan

BACA JUGA:PLN dan Serikat Pekerja Sepakat Akselerasi Transformasi Perusahaan

Tidak hanya itu, hasil survei nasional juga menunjukkan bahwa isu transisi energi yang disampaikan oleh PLN telah dipahami oleh 45% publik.

Bahkan, sebagian besar dari mereka yakin bahwa PLN mampu menjadi pemimpin dalam menjalankan program transisi energi di tanah air.

Prestasi gemilang yang diraih oleh PLN dalam BCOMSS 2024 ini bukan hanya sekedar pencapaian untuk dipamerkan, tetapi juga menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus menciptakan terobosan demi kemajuan dan keberlanjutan perusahaan.

BACA JUGA:Dukung Penuh PLN dalam Proses Percepatan Pembangunan Transmisi SUTET 275 kV Gumawang – Lampung 1

BACA JUGA:PLN Laksanakan Arahan Pemerintah Fokus Ujicoba Kompor Listrik

PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusinya bagi masyarakat, sesuai dengan visi mereka sebagai pionir energi terkemuka di Indonesia.

Pencapaian PLN dalam bidang komunikasi korporat dan keberlanjutan menjadi inspirasi bagi perusahaan lain di sektor BUMN untuk mengikuti jejak dan meningkatkan kualitas layanan serta kontribusi mereka bagi masyarakat dan lingkungan.

Dengan kerja keras, komitmen, dan inovasi, PLN membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik dalam bidang komunikasi korporat dan keberlanjutan di Indonesia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: