Kebugaran dan Kegembiraan Bersama Funworld: Palembang Sambut Pembukaan Dua Lokasi Bowling

Kebugaran dan Kegembiraan Bersama Funworld: Palembang Sambut Pembukaan Dua Lokasi Bowling

--

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Jadi Mall Kekinian Dan Wisata Belanja

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Provinsi Lampung Jadi Tempat Wisata Dan Jual Produk Branded

Funworld Bowling di Palembang tidak hanya menyasar kalangan dewasa, tetapi juga menyediakan fasilitas dan permainan yang sesuai untuk anak-anak dan pemula.

Di samping itu, untuk memastikan semua pengunjung dapat menikmati permainan dengan maksimal, Funworld Bowling juga menyediakan alat bantu untuk pemula dan anak-anak, seperti belalai, dan staf yang dapat membantu dalam permainan.

Selain Funworld Bowling, kedua lokasi tersebut juga menawarkan Funworld area arcade dengan berbagai mesin permainan yang menarik.

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Malang Calon Provinsi Baru Pemekaran Provinsi Jawa Timur Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda

BACA JUGA:5 Mall Mewah di Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat Banyak Brand Ternama Tawarkan Harga Murah

Di Funworld Palembang Indah Mall, terdapat sekitar 80 unit mesin permainan, termasuk VR Battle Ship, Maximum Tune 6RR, Bruce Lee, Ticket Dome, Magic Passport, Fire Ball, Star Wars, Pump It Up Phoenix, dan masih banyak lagi.

Sedangkan di Funworld PTC Mall Palembang, terdapat sekitar 200 unit mesin permainan, termasuk Maximum Tune 6RR, Ticket Dome, Magic Passport, Crazy Clock, Ins Square, dan lainnya.

Dengan berbagai fasilitas dan permainan yang ditawarkan, Funworld Bowling di Palembang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

BACA JUGA:Inilah 3 Mall Mewah di Provinsi Bengkulu, Ada Mall Dekat Pantai Panjang Dan Pasar Tradisional Lho...

BACA JUGA:Inilah 3 Mall Mewah di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat Ada Brand Ternama Sering Promo dan Diskon

Selain itu, permainan bowling juga dianggap dapat membantu meningkatkan kebugaran tubuh, meningkatkan konsentrasi, dan memberikan pengalaman yang berbeda dari permainan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan dan promo yang diselenggarakan oleh Funworld Bowling di Palembang, pengunjung dapat mengunjungi official account Instagram Funworld di @funworld atau Facebook Indonesia.

Funworld Bowling Palembang siap menyambut pengunjung untuk menikmati pengalaman bermain yang tak terlupakan dan memberikan kegembiraan hingga pengalaman berbeda saat bermain di Funworld. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: