Green Paradise: Destinasi Wisata Alam yang Menawan di Pagaralam

Green Paradise: Destinasi Wisata Alam yang Menawan di Pagaralam

Destinasi Green Paradise salah satu tujuan wisata di Kota Pagaralam.-@romipalpos-dokumen /Palpos.Id

TRAVELING, PALPOS. ID - Menyatu dengan keindahan alam yang memukau, destinasi wisata Green Paradise di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

Telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang mempesona.

Dengan suasana telaga yang tenang, kolam berisikan ikan besemah dan ikan emas, serta air yang jernih, Green Paradise adalah surga hijau yang tak tertandingi.

Terletak hanya dalam jarak 10 menit dari pusat kota Pagaralam, Green Paradise menawarkan pengalaman yang unik dan menyegarkan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Tak Kalah Indahnya dari Lembang Wisata Sindang Panjang, Permata Tersembunyi di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Dua Lokasi Objek Wisata Terfavorit di Kabupaten Musi Rawas Saat Libur Lebaran, Kamu Pilih Yang Mana ?

Dengan fasilitas kolam yang dirancang untuk kesenangan sekaligus pendidikan, anak-anak dapat menikmati kegiatan berenang sambil memberi makan ikan-ikan yang berenang di kolam.

Suasana yang damai dan alami menjadikan tempat ini ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekadar menikmati kesendirian.

Salah satu daya tarik paling unik dari Green Paradise adalah keberadaan mata air yang mampu memberikan sensasi tak terlupakan.

Mata air ini terkenal karena kemurniannya yang menyerupai air zam-zam, memberikan pengalaman minum air yang segar dan menyehatkan bagi pengunjung.

BACA JUGA:Pesona Wisata Alam dan Kejayaan Pengusaha Terkenal: Lampung Surga Tersembunyi di Ujung Pulau Sumatera

BACA JUGA:Ayik Pacar Destinasi Wisata Favorit saat Liburan

Sensasi alami ini menjadikan perjalanan ke Green Paradise tidak hanya sekadar liburan biasa, tetapi juga sebuah perjalanan spiritual yang mendalam.

Selain keindahan alamnya, Green Paradise juga menawarkan beragam kegiatan rekreasi dan edukasi.

Pengunjung dapat menikmati berjalan-jalan di sekitar taman, menikmati pemandangan yang memukau, atau berpartisipasi dalam aktivitas seperti memancing, berkemah, atau bersepeda di sekitar area yang terbuka.

Untuk mereka yang tertarik dengan flora dan fauna lokal, ada juga jalur hiking yang menantang di sekitar kawasan hutan yang lebat.

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Kecamatan Lalan Saat Momen Idul Fitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: