Yoppy Karim Gelar Open House di Lubuklinggau, Sambut Ribuan Dukungan dari Warga

Yoppy Karim Gelar Open House di Lubuklinggau, Sambut Ribuan Dukungan dari Warga

H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) membagikan THR kepada anak-anak yang hadir dalam open house dikediman pribadinya. Foto : Istimewa--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Pada Jumat, 12 April 2024, kandidat calon Walikota Lubuklinggau 2024, H Rachmat Hidayat atau dikenal sebagai Yoppy Karim, menggelar open house di kediaman pribadinya.

Acara tersebut disambut dengan antusiasme tidak hanya dari warga sekitar, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat.

Selama dua hari berturut-turut, warga membanjiri kediaman Yoppy Karim untuk memberikan dukungan dan restu untuk maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Lubuklinggau 2024.

Acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi warga untuk bersilaturahmi dan menyampaikan harapan serta dukungan mereka kepada Yoppy Karim.

BACA JUGA:Dua Lokasi Objek Wisata Terfavorit di Kabupaten Musi Rawas Saat Libur Lebaran, Kamu Pilih Yang Mana ?

BACA JUGA:Polres Mura Bersiap Hadapi Libur Lebaran, 100 Personel Siaga di Objek Wisata

Dalam sambutannya, Yoppy Karim menyampaikan rasa syukur atas antusiasme yang diterima dan berjanji untuk terus bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Lubuklinggau.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai sajian makanan tradisional dan Yoppy Karim bahkan membagikan THR kepada anak-anak yang hadir, menunjukkan kegembiraannya dalam menyambut tamu.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Yoppy Karim untuk memperkuat dukungan masyarakat dan menginspirasi generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan kota. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: