Petani di OKU Terluka Parah Dibacok ODGJ

Petani di OKU Terluka Parah Dibacok ODGJ

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Semidang Aji. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Nasib sial dialami seorang petani di Dusun III Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, bernama Rizon (53). Pasalnya, korban terluka parah dan mengalami 24 jahitan akibat dibacok Rensi (28) warga yang sama diduga mengalami gangguan jiwa.

Informasi diterima, peristiwa pembacokan ini terjadi pada Sabtu, 13 April 2024 sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang dari warung dan melewati rumah pelaku.

Tiba-tiba korban dihampiri pelaku sambil membawa sebilah parang. Kemudian tanpa basa-basi langsung membacok korban dan mengenai lengan kanan hingga mengalami luka robek dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon, saat dikonfirmasi Minggu, 14 April 2024 membenarkan adanya kejadian pembacokan tersebut.

BACA JUGA:Gila Judi Slot, Nekat Bongkar Rumah Tetangga

BACA JUGA:Tragedi Dimalam Lebaran, Seorang Pemuda di Prabumulih Tewas Bersimbah Darah

“Benar. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Semidang Aji untuk diproses hukum lebih lanjut. Anggota juga mengamankan barang bukti berupa sebilah parang,” ujar Kasi Humas.

Menurut pihak Polres OKU, bahwa pelaku penganiayaan tersebut terindikasi sebagai ODGJ. Sebab, saat diambil keterangan selalu berubah-ubah dan tidak nyambung.

“Perlu diketahui bahwa pelaku mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Sulis, yang terindikasi ODGJ dengan dibuktikan adanya kartu kuning dari Rumah Sakit dr Erlandi Bahar Palembang,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: