Catat jadwal, Tri Suaka Bakal Tampil di Kota Sekayu

Catat jadwal, Tri Suaka Bakal Tampil di Kota Sekayu

Artis Tri Suaka yang akan hadi dikota Sekayu.-@tangkapan layar medsos-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.- ID  Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin tinggal menghitung hari.

dan kabar baiknya untuk masyarakat Kabupaten Muba di malam opening MTQ akan dimeriahkan langsung oleh artis ibukota Tri Suaka dan Nabila.

Upps!! jangan sampai ketinggalan datang dan saksikan langsung ya penampilan Tri Suaka pada tanggal 3 Mei 2024 di Stabel Berkuda Sekayu.

Acara opening MTQ ini juga akan dihadiri dan dimeriahkan langsung oleh orang nomor satu di Sumsel Pj Gubernur Sumsel Agus Fantoni beserta peserta dan tamu undangan dari 17 Kabupaten/kota di Sumsel.

BACA JUGA:Pilkada 2024: Percepatan Kesejahteraan Rakyat Muba Menjadi Tantangan Berat bagi Pemimpin Baru

BACA JUGA:Pemkab Muba Siap Sukseskan Event Motoprix 2024

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi untuk menyemarak dan mensukseskan acara MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba.

"Kita harapkan tidak hanya pelaksanaannya saja sukses, peserta dan tamu undangan pun kita pastikan merasa nyaman dan damai dalam pelaksanaan MTQ ke-30 ini. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Muba khususnya agar dapat berjalan lancar dan sukses,"pungkasnya**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: