Prodia Palembang Menghadirkan Program Kesehatan dengan Diskon Hingga 25%!

Prodia Palembang Menghadirkan Program Kesehatan dengan Diskon Hingga 25%!

--

BISNIS, PALPOS.ID-Prodia Palembang, Branch Manager Laboratorium Klinik, Ermayati, menyoroti pentingnya mewariskan warisan sehat kepada anak-anak sebagai investasi jangka panjang dalam kesejahteraan keluarga.

Dalam sebuah wawancara, Ermayati menekankan bahwa warisan bukan hanya terkait dengan harta benda, tetapi juga melibatkan gaya hidup sehat yang dapat mempengaruhi kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga secara keseluruhan.

Menurut Ermayati, warisan sehat dapat dimulai dengan memperkenalkan kebiasaan-kebiasaan sehat sejak dini, seperti rutin menyikat gigi dua kali sehari, menjaga kebersihan diri, serta mengonsumsi makanan sehat dengan gizi yang seimbang.

BACA JUGA:Aplikasi Merchant BCA : Solusi Efektif bagi Pengelolaan Bisnis UMKM !

BACA JUGA:Bank Danamon Sasar Bisnis Konsumer Sebagai Official Multifinance Partner di IIMS 2024

Hal ini terutama penting bagi keluarga yang memiliki riwayat penyakit menurun seperti diabetes atau alergi.

Lebih lanjut, Ermayati menyarankan orangtua untuk melibatkan anak-anak dalam beragam aktivitas fisik yang dapat dilakukan bersama untuk mengetahui minat dan bakat mereka.

Selain itu, orangtua juga perlu melatih keterampilan bersosialisasi agar anak-anak memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang, yang akan berdampak positif bagi masa depan mereka.

BACA JUGA:Menuju Era Digital: Tri Buka Peluang Bisnis Baru di Sumatera dengan 3Kiosk

BACA JUGA:Pertamina, Pelopor Keselamatan Kerja: Komitmen HSSE dalam Semua Aspek Bisnis

Meskipun demikian, Ermayati juga mengakui bahwa ada risiko negatif yang dapat mengiringi upaya mewariskan gaya hidup sehat ini, salah satunya adalah risiko penyakit menurun.

Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya meminimalisir risiko tersebut dengan menerapkan pola hidup sehat saat ini, yang kemudian dapat diadaptasi oleh generasi selanjutnya.

Salah satu langkah konkret yang dapat dilakukan adalah dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan minimal satu tahun sekali.

BACA JUGA:Realme C65: Smartphone Revolusioner dengan Sertifikasi 48-month Fluency Certification

BACA JUGA:Cukup Hubungi WhatsApp Ini +62855-746-0572 Bisa Beli realme dengan Praktis

Terlebih lagi, jika ada anggota keluarga yang memiliki riwayat penyakit herediter, melakukan medical check-up secara berkala dapat membantu memantau kondisi kesehatan dan menentukan langkah-langkah pemeliharaan yang tepat.

Untuk mendukung upaya mewariskan warisan sehat ini, Prodia Palembang telah meluncurkan program tahunan "Be Healthy First" yang menawarkan keringanan biaya hingga 20% untuk semua pemeriksaan dan keringanan hingga 25% untuk Panel ProHealthy Life 1-4.

Program ini juga mencakup penawaran khusus untuk pemeriksaan genomik serta beragam layanan tambahan seperti konsultasi dokter, vitamin booster, vaksinasi, dan pembelian program meal plan.

BACA JUGA: realme 12 Pro+ 5G dan realme 12+ 5G: Kombinasi Fotografi Superior dan Desain Mewah

BACA JUGA: Pekan Gajian, Waktunya Upgrade! Intip Keunggulan realme 12 Series 5G untuk Para Anak Muda

Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui aplikasi U by Prodia atau datang langsung ke cabang Prodia terdekat.

Selain itu, Prodia juga menyediakan fitur layanan Home Service untuk pelanggan yang ingin melakukan pengambilan sampel di rumah.

Dalam rangka mendorong kesadaran akan pentingnya mewariskan gaya hidup sehat, Prodia Palembang juga mengadakan kampanye spesial selama bulan Mei 2024.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga dan Polda Sumsel Berantas Oknum Menyalahgunakan LPG Subs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: