PAN Miliki Mempelai Pria, Doddy Primadona Cari Kesamaan Visi dan Misi

PAN Miliki Mempelai Pria, Doddy Primadona Cari Kesamaan Visi dan Misi

Doddy Primadona Mulia saat mengembalikan formulir balon wakil bupati di DPD PAN OKI, Senin, 6 Mei 2024.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) OKI memiliki M Alki Ardhiansyah Iskandar sebagai bakal calon (balon) bupati OKI untuk Pilkada 2024 mendatang atau mempelai pria.

Menyangkut hal ini, Kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura OKI, Doddy Primadona Mulia mengatakan, memang PAN ada mempelai pria, oleh karena itu mereka mencari kesamaan visi dan misi.

"Kita tetap akan menjalin komunikasi, karena  segala sesuatu masih sangat dinamis untuk dilakukan komunikasi-komunikasi politik. Walaupun misalnya PAN akan mendukung Bung Alki, bisa jadi kita menyamakan visi dan misi," ungkapnya saat mengembalikan formulir balon wakil bupati di DPD PAN OKI, Senin, 6 Mei 2024.

Kemudian menurut Bendahara DPD Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut, jika menemukan visi dan misi yang cocok, maka mereka bisa saja akan bersama-sama.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Balongub Partai Nasdem Sumsel, Holda Tegak Lurus Keputusan DPP

BACA JUGA:Antara Pro dan Kontra Perubahan Masa Jabatan Kades, Begini Kata Salah Satu Kades di OI

"Berhubung ini hari terkahir sekaligus penutupan penjaringan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati di DPD PAN OKI. Maka, hari ini kami menepati janji untuk mengembalikan formulir yang telah kami isi dan tandatangani," ujarnya.

Alhamdulilah tambahnya, hari ini juga mereka ditemani rekan-rekan dari DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan. Selanjutnya, mereka akan berkomunikasi secara politis untuk langkah-langkah ke depannya nanti. 

"Untuk formulir yang dikembalikan, kemarain sudah kita lakukan di partai sendiri yakni Partai Hanura. Besok Insya Allah kita akan mengembalikan di Partai Nasdem dan Partai Demokrat," tuturnya.

Sementara, Sekretaris DPD PAN OKI, Alviansyah mengucapkan terima kasih dan sangat antusias atas pengembalian formulir balon wakil bupati OKI oleh Doddy Primadona Mulia.

BACA JUGA:Belum Terikat Komitmen dengan Siapapun, Muchendi Mahzareki Tak Ingin PHP

BACA JUGA:Nandriani Octarina Dukung Pengembangan Home Industri di Palembang

"Para balon wakil bupati mempunyai potensinya masing-masing. Namun, DPP yang akan menentukan, kita hanya membuka penjaringan. Tetapi mekanisme yang dipersiapkan DPP telah kita laksanakan, terima kasih sudah mengikuti aturan yang ditentukan Partai Amanat Nasional," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: