PWI OKI Punyai Dua Kandidat Calon Ketua yang Akan Bertarung Pada 20 Mei Mendatang

PWI OKI Punyai Dua Kandidat Calon Ketua yang Akan Bertarung Pada 20 Mei Mendatang

Dua Kandidat Balon Ketua PWI OKI yang akan bertarung pada 20 Mei 2024 mendatang saat mengembalikan formulir, Senin, 13 Mei 2024.-Ist-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering (OKI) telah membuka penjaringan bakal calon (balon) ketua periode 2024-2027 sejak tanggal 7-8 hingga 13 Mei 2024.

Dalam rentang waktu itu, ada tiga balon Ketua PWI OKI yang mengambil formulir yakni, Emil Hidayat dari media Radar Palembang. Lalu, disusul Idham Syarif alias Ata selaku Sekretaris PWI OKI 2 periode dan Nurmu'in alias Jang Im dari media Radar Sriwijaya.

Namun, dari ketiga balon ketua tersebut, pada hari terakhir penjaringan, hanya dua kandidat yang mengembalikan formulir yaitu, Nurmu'in dan Idham Syarif. Sementara, Emil Hidayat tidak mengembalikan.

Terlepas dari ketiga balon ketua ini, terdapat satu kandidat lagi yang digadang-gadang bakal maju yakni, Mat Bodok dari Media Harian Sriwijaya Post (Sripo).

BACA JUGA:Jalankan Roda Pemerintahan Sesuai Track, Tiga Pansus DPRD OKI Apresiasi Kinerja Asmar Wijaya

BACA JUGA:Oknum Penguji Langgar Kode Etik, UPTD PKB OKI Terancam Ditutup

Kendati demikian, sejak awal penjaringan hingga penutupan, yang bersangkutan tidak mengambil formulir.

Ketua Panitia Konferkab PWI OKI, Ediman Gebuk mengatakan, penjaringan Balon Ketua PWI OKI Periode 2024-2027 telah berakhir pada hari Senin kemarin.

"Sesuai ketentuan, kemarin pendaftaran kita tutup.  Dimana hal tersebut menyesuaikan jam kerja sampai pukul 17.00 WIB," ungkap jurnalis di Harian Media Pagi ini, Selasa, 14 Mei 2024.

Kemudian menurutnya, berdasarkan keputusan rapat panitia pelaksana, Konferkab dan pemilihan Ketua PWI OKI akan dilaksanakan pada, Senin, 20 Mei 2024 nanti. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: