Secara Aklamasi, Pimpinan KR Sumsel Terpilih Sebagai Ketua PWI OKI Periode 2024-2027

Secara Aklamasi, Pimpinan KR Sumsel Terpilih Sebagai Ketua PWI OKI Periode 2024-2027

Pimpinan Media KR Sumsel, Idham Syarief (kiri) foto bersama Nurmu'in (kanan), Pimpinan Media Radar Sriwijaya usai dinyatakan terpilih secara aklamasi jabat Ketua PWI OKI Periode 2024-2027.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Terpilih secara aklamasi, Pimpinan Media Online KR Sumsel, Idham Syarief dipercaya mengemban jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OKI Periode 2024-2027.

Dalam kegiatan Konfercab PWI OKI Tahun 2024 di  RRBS II Pemda OKI, Senin, 20 Mei 2024 tersebut, lawan Idham Syarief yakni, Nurmu'in dari media online Radar Sriwijaya menyatakan mengundurkan diri.

Terhadap hal itu, Pimpinan Sidang dari PWI Sumsel, Richan Joe menyatakan Idham Syarief terpilih secara aklamasi setelah disepakati oleh 33 orang pemilih dari Anggota Biasa PWI OKI.

Pada momen Konfercab PWI OKI itu juga, Ketua PWI Sumsel yang diwakilkan Ketua Bidang Pembinaan Daerah, Ishak Nasroni alias Ujang mengatakan, antusias jurnalis di wilayah OKI terlihat jelas untuk memajukan PWI.

BACA JUGA:Jadi Perhatian Khusus, Kapolres OKI Tinjau Langsung TKP Tewasnya Karyawan OPPM

BACA JUGA:Buruan ! Pendaftaran PKD Pilkada 2024 di Bawaslu OKI Tinggal 2 Hari Lagi

"Untuk itu kedepannya kami berharap, PWI dengan pemerintah daerah bersinergi, bekerja sama dengan baik, dan terus menjaga silahturahmi, begitu juga terhadap OPD maupun SKPD-nya," ungkap Ishak.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi ST tidak bisa hadir secara langsung pada kegiatan Konfercab PWI OKI.

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua PWI Sumsel tidak bisa hadir secara langsung lantaran ada kegiatan yang benar-benar tidak bisa ditinggalkan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI, M Refly mengharapkan,  PWI tetap berkomitmen dalam menyajikan berita yang akurat, tepat dan berimbang, sehingga masyarakat bisa menerima informasi yang benar.

BACA JUGA:Buntut Dugaan Kecelakaan Kerja Karyawan PT OKI Pulp dan Papers Mills, Komisi 3 DPRD OKI Berencana Gelar Sidak

BACA JUGA:Jatuh ke Dalam Tangki Kontrol di Areal ETP, Karyawan PT OKI Pulp dan Paper Mills Ditemukan Tewas

"Selain mengajak dalam memerangi berita hoax yang sangat meresahkan masyarakat, kita juga dari pemerintah daerah mengharapkan agar sinergitas dengan PWI OKI selalu terjalin," tuturnya.

Mudah-mudahan dikatakannya lagi, siapa pun nantinya yang akan menjabat sebagai ketua, organisasi PWI OKI semakin sukses dan maju ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: