Karena Hal Ini, Kejati Sumsel Sambangi Kejari Ogan Ilir

Karena Hal Ini, Kejati Sumsel Sambangi Kejari Ogan Ilir

Penyambutan Kejati Sumsel Oleh Kejari Ogan Ilir--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan, DR Yulianto, melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir pada Rabu, 22 Mei 2022.

Bukan tanpa sebab, dalam kunjunganya  Rabu, 22 Mei 2023 kemarin itu Kajati Sumsel ternyata melakukan monitoring dan evaluasi secara langsung kinerja Kejari Ogan Ilir.

"Ya, hari ini Kejari Ogan Ilir mendapat kunjungan dari Bapak Kajati Sumsel bersama Ibu Ketua IAD dan rombongan," ujar Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir, Gita Pratama melakui rillis tertulis. Kamis, 23 Mei 2024.

 Selain itu, Kajati juga melakukan pemantauan terhadap sarana dan prasarana yang ada di Kejari Ogan Ilir. Hal ini untuk memastikan bahwa fasilitas yang tersedia memadai untuk mendukung tugas dan fungsi Kejari Ogan Ilir.

"Yang lebih penting dari itu semua, kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Kejari Ogan Ilir," ungkap Gita.

BACA JUGA:Antisipasi Arus Balik Lebaran: Bupati Ogan Ilir Pimpin Pemantauan di Pos Pengamanan Lebaran

BACA JUGA:Kemeriahan Nobar Semifinal Piala Asia U23: Indonesia vs Uzbekistan, Ada Doorprize Motor Listrik!

Gita mengatakan bahawa selaku Kajati Sumsel Yulianto menekankan pentingnya bekerja dengan maksimal, penuh integritas, dan ikhlas. 

"Beliau mengingatkan bahwa tugas kejaksaan bukan hanya menjalankan hukum, tetapi juga menjaga kepercayaan publik terhadap lembaga penegak hukum," katanya.

"Kita harus selalu ingat bahwa sebagai jaksa, kita memegang amanah yang besar. Kita harus bekerja dengan penuh integritas, menjaga kepercayaan masyarakat, dan selalu bertindak adil," ujar Gita seraya menirukan pidato Yulianto.

Ia juga menambahkan bahwa setiap anggota kejaksaan harus memiliki semangat kerja yang tinggi dan ikhlas dalam menjalankan tugas. 

"Ikhlas dalam bekerja berarti kita melakukan tugas kita dengan sepenuh hati, tanpa pamrih. Ini akan membuat kita lebih fokus dan hasil kerja kita akan lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:Ribuan Hektar Lahan Terancam Gagal Paren, Empat Lawang Terancam Kekurangan Pangan

BACA JUGA:Satu Unit Rumah Warga OKU Hanyut Diterjang Banjir Bandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: