3 Hari Dilakukan Pencarian, Jasad Nuryanto Akhirnya Ditemukan

 3 Hari Dilakukan Pencarian, Jasad Nuryanto Akhirnya Ditemukan

Tim SAR saat berhasil mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID- Pencarian Nuryanto (30) sopir truk batubara yang dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Ogan di Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU pada Minggu, 2 Juni 2024 lalu, kini membuahkan hasil.

Nuryanto merupakan korban hanyut di Sungai Ogan Desa Tebing Kampung tercatat sebagai warga Dusun Wono Sari, Kecamatan Natar, Lampung Selatan ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Korban ditemukan pada Selasa 4 Juni 2024 pukul 17.00 WIB oleh Tim SAR gabungan yakni  Basarnas dan Personil Polsek Semidang Aji. 

"Alhamdullilah sudah ditemukan, setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, Korban hanyut tenggelam Nuryanto ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," terang Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi, saat dikonfirmasi Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Nahas! Balita di OKU Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

BACA JUGA:Jasad Bocah SMPN 7 OKU Hanyut Telah Ditemukan

Saat ini, sambung Hartomi, jasad dari korban yang ditemukan telah dievakuasi sementara ke RSUD Ibu Soetowo Baturaja dan direncanakan akan dibawa ke rumah duka di Lampung Selatan.

Sebelumnya, kejadian berawal korban merupakan supir angkutan batubara yang mengendarai tronton warna biru dengan nopol BG - 8045 - KM.

Namun, Nuryanto yang sedang beristirahat di rumah makan Desa Tebing Kampung, berniat untuk pergi memancing di Sungai Ogan dan berenang menyeberangi Sungai Ogan dengan membawa pancing.

"Namun sesampainya dipinggir sungai korban belum sempat naik dari sungai tiba - tiba korban hanyut dan tenggelam. Lalu dilakukan pencarian dan setelah 3 hari jasadnya baru ditemukan," urai Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: