Honda MSX 125: Si Imut yang Bertenaga Badak Harganya pun Bikin Jantungan

Honda MSX 125: Si Imut yang Bertenaga Badak Harganya pun Bikin Jantungan

--

BACA JUGA: Honda CT125: Kembalinya Gaya Adventure dalam Motor Klasik yang Legendaris

Desain bodi yang lebih sporty dengan tangki bahan bakar yang diperbesar dan memiliki tiga lubang baut untuk memberikan aksen tersendiri.

Total lubang baut tersebut ada enam, tiga di tangki dan tiga lainnya di sisi panel, yang memudahkan proses lepas-pasang dan memungkinkan motor ini di-custom sesuai keinginan pengendara.

Desain jok juga mengalami perubahan signifikan, dengan bagian belakang yang lebih landai dibandingkan model sebelumnya.

BACA JUGA:Honda GB350 S Versi 2024: Sentuhan Kekinian dalam Klasik yang Tetap Elegan

BACA JUGA:Keindahan Klasik dengan Honda GB350: Gabungan Antara Desain Retro dan Teknologi Modern

Hal ini memberikan posisi duduk yang lebih mundur dan ergonomis bagi pengendara, sehingga meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Meskipun bagian sasis tidak mengalami perubahan besar, Honda melakukan penyesuaian pada subframe untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan.

Suspensi depan menggunakan sistem upside down dengan diameter as 31 mm, sementara suspensi belakang tetap mengandalkan monoshock.

BACA JUGA:VarioVerse: Eksplorasi Efisiensi dan Performa Honda Vario 125

BACA JUGA:Honda Vario 160: Keunggulan, Kekurangan, dan Segala yang Perlu Anda Ketahui

Sistem rem depan menggunakan cakram berdiameter 220 mm dengan kaliper double piston, sedangkan rem belakang menggunakan cakram berdiameter 190 mm dengan kaliper single piston.

Dengan pelek berdiameter 12 inci untuk depan dan belakang, serta tinggi jok 761 mm, Honda MSX 125 menawarkan keseimbangan yang ideal antara kenyamanan dan performa.

Di balik tampilan mungilnya, Honda MSX 125 menyimpan dapur pacu yang mengesankan.

BACA JUGA:Ikonik dan Premium: Honda Super Cub C125 Kini Lebih Menawan dengan Warna Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: