Pj Walikota Prabumulih Dijadwalkan Salat Idul Adha di Masjid Al Muhajirin Pangkul

Pj Walikota Prabumulih Dijadwalkan Salat Idul Adha di Masjid Al Muhajirin Pangkul

Pj Walikota Prabumulih Dijadwalkan Salat Idul Adha di Masjid Al Muhajirin Pangkul-Foto: akun instagram @diskominfoprabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, akan melaksanakan salat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Al Muhajirin 1, Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih. 

Selain itu, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi MSi, dijadwalkan untuk melaksanakan salat di Masjid Al Muawwanah, Jalan Taman Murni, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur. 

Asisten 3 bidang kesejahteraan rakyat, akan menunaikan salat di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Nias, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kasubbag Kesra, Romadhon, mengungkapkan hal ini dalam wawancara dengan wartawan pada Minggu, 16 Juni 2024. 

BACA JUGA:Dekati Masyarakat dan Serap Informasi, Polres Prabumulih gelar Gowes Kamtibmas

BACA JUGA:Sosialisasi Penertiban Parkir, Kadishub Prabumulih: Kendaraan Parkir Sembarangan Akan Digembok dan Diderek

Romadhon juga menjelaskan bahwa pada perayaan Idul Adha tahun ini, Pemerintah Kota Prabumulih akan menyumbangkan tiga ekor sapi untuk dikurbankan di masjid-masjid tempat Pj Walikota, Pj Sekda, dan Asisten 3 melaksanakan salat Idul Adha.

"Nantinya, hewan kurban akan diserahkan kepada panitia kurban masjid tersebut untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu secara adil," ujar Romadhon.

Dijelaskan Romadhon, sumbangan tiga ekor sapi dari Pemerintah Kota Prabumulih merupakan bentuk kepedulian dan komitmen pemkot dalam mendukung perayaan Idul Adha. 

Hewan kurban ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan daging bagi masyarakat yang kurang mampu di tiga lokasi tersebut.

BACA JUGA:Sidak Harga Pasar, Pj Wako Prabumulih Tegaskan Stok Bahan Pangan Aman

BACA JUGA:Horeee! Parkir Indomaret dan Alfamart di Prabumulih Bakal Gratis Digratiskan

"Penyerahan hewan kurban ini bukan hanya simbolis, tetapi merupakan wujud nyata dari kepedulian pemerintah kepada warganya. 

Kami berharap, dengan adanya sumbangan ini, semua masyarakat dapat merasakan kebahagiaan Idul Adha," ungkap Romadhon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: