Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS: Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp 250 Juta

Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS: Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp 250 Juta

Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS: Pelanggan XL Axiata Asal Lhokseumawe Raih Hadiah Tunai Rp 250 Juta. f IST--

METROPOLIS, PALPOS.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali merayakan kesuksesan program loyalitasnya, Xtravaganza/FantAXIS, dengan memberikan hadiah spektakuler kepada pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Pada sesi ke-28 kali ini, hadiah utama senilai Rp 250 juta berhasil diraih oleh Aulia Maulidin ZA, seorang pelanggan XL Axiata yang setia berasal dari Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Acara penyerahan hadiah dilaksanakan secara meriah di XL Center Diponegoro Medan pada Selasa (25/6), dengan dihadiri oleh jajaran manajemen XL Axiata.

BACA JUGA:Mudahkan Peserta, BPJS Kesehatan Palembang Sosialisasi Layanan Digital

BACA JUGA:Kolaborasi Subaru dengan Garasi Drift: Subaru Garasi Drift Team di Ajang Drift Profesional

Dalam acara tersebut, Head of Sales W-Northern 1 XL Axiata, Horas Lubis, bersama Head Direct Channel XL Axiata Region West, Nadra Dwiyana, Head Channel Management XL Axiata Region West, Aldian Garilbaldi, dan CVM Mass Growth XL Axiata, Angga Rie Marcel turut hadir untuk memberikan penghargaan kepada Aulia Maulidin ZA atas prestasinya dalam memenangkan program kuis Xtravaganza/FantAXIS.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, menyampaikan kegembiraannya atas keberhasilan pelanggan dari Lhokseumawe ini.

"Kami sangat bangga melihat Aulia Maulidin ZA berhasil meraih hadiah utama sebesar Rp 250 juta melalui program Xtravaganza/FantAXIS. Ini menunjukkan bahwa program kami tidak hanya menarik, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi pelanggan setia XL Axiata di seluruh Indonesia, termasuk di Sumatera," ujarnya.

BACA JUGA:Gelar Kenaikan Tingkat, INKADO Prabumulih Berikan Uang Pembinaan Kepada Karateka Terbaik

BACA JUGA:Kolaborasi Subaru dengan Garasi Drift: Subaru Garasi Drift Team di Ajang Drift Profesional

Aulia Maulidin ZA sendiri mengungkapkan kebahagiannya atas kemenangannya.

"Saya selalu rutin mengisi pulsa XL setiap bulan dan mencoba peruntungan dengan mengikuti program Xtravaganza/FantAXIS. Ketika saya mendapat telepon dari XL Axiata yang memberitahu bahwa saya menjadi pemenang hadiah Rp 250 juta, saya sangat terkejut dan tidak percaya karena maraknya penipuan. Namun, ini benar-benar berkah bagi saya dan keluarga," ceritanya dengan rasa syukur.

Penggunaan hadiah ini, lanjut Aulia, akan digunakan untuk merencanakan Umroh orangtuanya serta biaya kuliahnya sendiri.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Paparkan Program Unggulan Transportasi Perkotaan di Hadapan Tim Penguji Penghargaan WTN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: