Serial ‘Sehati Semati’ Tayang Perdana, Hadirkan Cerita Mencekam di MAXstream

Serial ‘Sehati Semati’ Tayang Perdana, Hadirkan Cerita Mencekam di MAXstream

Serial terbaru di MAXstream, Sehati Semati--

JAKARTA, PALPOS.ID – Telkomsel melalui platform video-on-demand sekaligus content producer MAXstream Studios bekerja sama dengan Sinemaku Pictures telah merilis serial orisinal terbaru dengan genre thriller drama berjudul ‘Sehati Semati’.

Serial ini tayang mulai 28 Juni 2024 dan membawa kisah menegangkan tentang lima sahabat yang terjebak dalam permainan papan kuno misterius bernama SURRA, di mana mereka menghadapi teror yang mengancam nyawa dan terjebak dalam dunia paralel.

Serial 'Sehati Semati' dibintangi oleh aktor-aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel.

Serial ini juga menampilkan aktor dan aktris berpengalaman seperti Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana, serial ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam dunia drama thriller di Indonesia. Produksi serial ini dijamin berkualitas tinggi oleh produser Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab.

BACA JUGA:AHM Memperkenalkan New XL750 TRANSALP: Motor Adventure Touring Terbaru untuk Pecinta Petualangan di Indonesia

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengungkapkan, “Kolaborasi dengan Sinemaku Pictures dalam serial 'Sehati Semati' adalah bukti nyata dari semangat Telkomsel untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan terus memberikan ruang berkarya bagi para sineas muda.

Kami yakin serial ini akan menjadi tontonan favorit yang menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik bagi pelanggan dan masyarakat.”

'Sehati Semati' bercerita tentang lima sahabat: Sheila, Rega, Acel, Fina, dan Tio, yang menemukan permainan papan kuno di rumah Sheila.

Tanpa disadari, permainan tersebut mengandung kekuatan iblis yang bisa mengancam nyawa para pemainnya. Tio yang ceroboh memulai permainan dengan cara yang salah dan segera koma, terjebak di dunia lain yang menyeramkan.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Fita di IndiHome TV: Gaya Hidup Sehat di Rumah Kini Lebih Mudah

Sheila dan teman-temannya panik dan mencari pemilik rumah sebelumnya untuk mendapatkan petunjuk menyelamatkan Tio.

Mereka menemukan Sinta dan ayahnya Surya, yang mengetahui rahasia permainan tersebut. Hanya dengan menyelesaikan permainan, mereka bisa menyelamatkan Tio.

Namun, aturan permainan melarang keterlibatan orang luar, dan tindakan mereka yang melibatkan Sinta dan Surya membawa malapetaka.

Sutradara 'Sehati Semati', Yusuf Jacka, mengungkapkan rasa syukurnya, “Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada MAXstream Studios dan Sinemaku Pictures karena telah mempercayakan saya untuk mengerjakan 'Sehati Semati'. Ini menjadi proses belajar yang penting dan berarti bagi saya. Syuting bersama kru dan cast terasa menyenangkan. Semoga penonton Indonesia bisa menikmatinya mulai 28 Juni 2024 di MAXstream dan MyTelkomsel.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: