Pusri Berhasil Meraih Penghargaan Nusantara CSR Award 2024

 Pusri Berhasil Meraih Penghargaan  Nusantara CSR Award 2024

Pusri Berhasil Meraih Penghargaan Nusantara CSR Award 2024. F Humas Pusri--

JAKARTA, PALPOS.ID - PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang selaku anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali menunjukkan komitmen dalam tanggung jawab sosial perusahaan dengan meraih Platinum dalam ajang bergengsi Nusantara CSR Award 2024.

Penghargaan diterima secara langsung oleh VP Komunikasi & Adm. Korporat, Rustam Effendi mewakili manajemen Pusri di Hotel Kempinski Jakarta, Rabu 17 Juli 2024. 

Penghargaan ini diberikan oleh La Tofi School of Social Responsibility sebagai pengakuan atas kontribusi Pusri dalam dua kategori utama: Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi serta Kehidupan Sehat dan Sejahtera.

BACA JUGA:Dorong UMKM Naik Kelas, Mitra Binaan Pusri Turut Berpartisipasi pada PaDi UMKM Hybrid Expo dan Conference 2024

BACA JUGA:Pusri Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Tanggap Bencana untuk Warga Kampung Sehati

Dalam kategori Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, Pusri berhasil mendapatkan pengkuan melalui program Pengembangan UMKM yang dijalankan melalui Rumah BUMN Sumsel.

Program ini bertujuan untuk memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Sumatera Selatan, dengan memberikan pelatihan, pendampingan, serta akses ke berbagai sumber daya dan pasar yang lebih luas.

Upaya ini tidak hanya meningkatkan kapasitas dan daya saing UMKM, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan baru dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Launching Fasilitas Daycare, Pusri Dukung Produktivitas Karyawati

BACA JUGA:Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis pada Ajang Indonesia Festival Copenhagen 2024

Untuk kategori Kehidupan Sehat dan Sejahtera, Pusri meraih penghargaan berkat inisiatif Program Sehat Sejahtera Pulau Kemaro (SESERA).

Program SESERA dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Pulau Kemaro melalui berbagai kegiatan yang terintegrasi, seperti penyediaan layanan kesehatan, peningkatan akses air bersih, serta pemberdayaan ekonomi melalui pertanian terapung dan kerajinan eceng gondok.

Program ini berhasil menciptakan lingkungan yang lebih sehat, bersih, dan mandiri bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA: Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: