Satria S D1-END, Mobil Listrik Harga Ramah di Kantong Lengkap dengan Fitur Canggih

 Satria S D1-END, Mobil Listrik  Harga Ramah di Kantong Lengkap dengan Fitur Canggih

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Kendaraan listrik kini semakin populer di Indonesia. Namun, harga mobil-mobil listrik yang dipasarkan saat ini masih terbilang tinggi.

Dengan begitu, banyak orang yang masih ragu untuk beralih dari kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik, meskipun manfaat jangka panjangnya sangat jelas, seperti penghematan bahan bakar dan kontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Namun, perlahan sudah mulai banyak importir yang berani mendatangkan kendaraan listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Mitsubishi Triton Generasi Baru Meluncur di Indonesia: Kombinasi Kekuatan dan Teknologi Terkini

BACA JUGA:Kia Seltos Facelift Resmi Diluncurkan di Indonesia: Lebih Keren dan Bertenaga dengan Mesin Baru

Salah satu contohnya adalah PT Kurnia EVCBU International yang memesan langsung mobil listrik dari salah satu perusahaan otomotif di Cina yang diberi nama Satria S D1-END.

Desain dan spesifikasinya dibuat sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, yang tentu saja mempertimbangkan kondisi jalan, preferensi pengguna, dan daya beli mayoritas masyarakat.

Yang menarik, harga jualnya sangat terjangkau, mulai dari Rp75 juta dalam kondisi on the road.

BACA JUGA:Lebih Terjangkau, Tetap Mewah: Kia EV9 Earth Hadir di GIIAS 2024

BACA JUGA:AION Hadirkan Inovasi Kendaraan Listrik di GIIAS 2024: Dari Model Terjangkau hingga Supercar Futuristik

Bagi yang tertarik, masyarakat bisa melakukan pemesanan mulai hari ini dengan sistem preorder atau PO. Cukup dengan mengunjungi situs resmi PT Kurnia EVCBU International di situs resmi PT Kurnia EVCBU International, konsumen dapat memesan unit Satria S D1-END dengan mudah.

Booking fee minimal sebesar Rp25 juta, namun bagi konsumen yang lebih memilih untuk langsung melakukan pelunasan, akan mendapatkan hadiah motor listrik tanpa harus mengikuti sistem undian.

Ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin mendapatkan kendaraan listrik dengan cepat dan tanpa repot.

BACA JUGA:BYD M6 vs Toyota Innova Zenix: Mana yang Lebih Unggul untuk Keluarga Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: