Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku

Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku

Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

KESEHATAN, PALPOS.ID - Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku.

Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah Sumsel merespons dengan tegas terkait informasi yang beredar di media sosial mengenai Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. 

Dalam konferensi pers yang digelar di Palembang, Direktur RSUD Siti Fatimah Sumsel, dr. Syamsuddin Isaac SM, Sp.OG, MARS, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menindaklanjuti hasil audit tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Meluruskan Informasi yang Beredar

Dr. Syamsuddin menegaskan pentingnya klarifikasi terhadap informasi yang beredar luas di masyarakat. 

BACA JUGA:Sering Macet, Lalu Lintas di Depan RSUD Siti Fatimah dan SD Muhammadiyah Akan Diurai dengan Rekayasa Lalin

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Dorong RSUD Siti Fatimah Az-Zahra Fokus Tingkatkan Layanan Unggulan Jantung dan Orthopedi

Menurutnya, beberapa informasi yang tersebar di media sosial disajikan secara tidak lengkap dan dapat menimbulkan kesalahpahaman. 

"Kami merasa perlu menyampaikan beberapa hal untuk meluruskan informasi-informasi yang beredar luas, terlebih disajikan dengan kurang lengkap," ujar dr. Syamsuddin dalam pernyataannya.

RSUD Siti Fatimah: Pelayanan dan Dedikasi

Sebagai rumah sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan, RSUD Siti Fatimah telah diresmikan pada tanggal 23 Juni 2018 dan sejak itu telah beroperasi penuh dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Rumah sakit ini tidak hanya melayani warga Sumatera Selatan, tetapi juga masyarakat dari provinsi tetangga seperti Jambi, Bangka Belitung, Lampung, dan Bengkulu. 

BACA JUGA:RSUD Siti Fatimah Jadi Rujukan Utama Pasien Jantung hingga Uronefrologi

BACA JUGA:Fasilitas dan Pelayanan RSUD Sekayu Dilirik Banyak Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: