Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital

Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital

Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

JAWA TIMUR, PALPOS.ID - Ainun-Amir Jabat Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim: Ketum AMSI Tekankan Pentingnya Ekosistem Media Digital.

Konferwil AMSI Jatim dan Terpilihnya Kepemimpinan Baru

Konferensi Wilayah (Konferwil) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur menetapkan Yatimul Ainun dan Amir Tejo sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim periode 2024-2028. 

Konferwil yang digelar di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya pada Sabtu, 27 Juli 2024, ini mengukuhkan Ainun dan Amir melalui musyawarah mufakat.

Ainun, dari Timesindonesia.co.id, dan Amir, dari Ngopibareng.id, menjadi satu-satunya pasangan yang siap mengemban tugas sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Jatim. 

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Dukung Program Kerja AMSI Sumsel: Konsen Memerangi Hoaks di Media Sosial

BACA JUGA:Duet Ardhy-Edwar Pimpin AMSI Sumsel 2024-2028: Membangun Masa Depan Media Siber di Sumatera Selatan

Setelah sebelumnya muncul beberapa nama yang pada akhirnya tidak bersedia dicalonkan dengan berbagai pertimbangan, pimpinan sidang Konferwil AMSI Jatim menetapkan Ainun dan Amir sebagai pemimpin baru AMSI Jatim.

"Kami punya komitmen AMSI Jatim menjadi lokomotif nasional," sebut Ainun dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai Ketua AMSI Jatim.

Komitmen dan Rencana Kerja Ainun-Amir

Ainun menargetkan dalam satu hingga dua tahun ke depan, media anggota AMSI Jatim akan memiliki pemimpin redaksi dengan kompetensi utama. 

Selain itu, perusahaan media yang bergabung di AMSI Jatim diharapkan dapat terverifikasi faktual oleh Dewan Pers, guna memperbaiki tata kelola organisasi.

BACA JUGA:AMSI Sumsel Gelar Konferwil III: Menyongsong Masa Depan Media Siber yang Lebih Berkualitas

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Dukung AMSI Sumsel dalam Memerangi Berita Hoaks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: