Menyingkap Kecanggihan Sedan IM L6 EV 2024: Sebuah Perjalanan dengan Kendaraan Listrik Murni

Menyingkap Kecanggihan Sedan IM L6 EV 2024: Sebuah Perjalanan dengan Kendaraan Listrik Murni

--

BACA JUGA: Kemewahan dan Performa Mercedes-Benz E-Class GenerasiTerbaru Meluncur di GIIAS 2024

Sedan IM L6 EV 2024 memiliki dimensi panjang 4.931 mm, lebar 1.960 mm, dan tinggi 1.474 mm, dengan jarak sumbu roda 2.950 mm.

Kendaraan ini juga menawarkan tujuh pilihan warna eksterior yang elegan, memberikan kebebasan bagi konsumen untuk memilih warna yang paling sesuai dengan gaya mereka.

Masuk ke dalam kabin, Sedan IM L6 EV 2024 menampilkan interior dengan kokpit digital layar penuh yang memadukan kesederhanaan dengan teknologi canggih.

BACA JUGA:Kini Suzuki Fronx Siap Tantang Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Jepang dengan Versi JDM

BACA JUGA:Mengintip Ikon Masa Depan dengan Sentuhan Klasik Hyundai N Vision 74

Konsol tengah terdiri dari layar terhubung 26,3 inci dan layar sentuh 10,5 inci, dilengkapi dengan roda kemudi semi yang dapat diupgrade menjadi ukuran penuh sesuai preferensi pengguna.

Salah satu fitur interior yang paling menonjol adalah layar panjang yang menggunakan prosesor Qualcomm 8295, didukung oleh mesin rendering Unity dan model rendering pelacakan cahaya OMR.

Teknologi ini membuat grafik game dan tampilan visual lainnya menjadi lebih realistis, memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Keangkuhan di Jalan Raya dan Simbol Hedonisme yang Ada pada Lamborghini Egoista

BACA JUGA:Bakal Bersaing dengan Innova BYD Luncurkan Multi Purpose Electric Vehicle (MPEV) Pertamanya, M6

Kursi-kursi di dalam kendaraan ini dilengkapi dengan POPO Cloud Sense, yang menawarkan kenyamanan maksimal dengan cakram penghisap magnetik di bagian belakang kursi.

Kursi belakang juga dilengkapi dengan port pengisian daya Tipe-C dan sunroof panoramik yang memastikan ruang kepala yang cukup luas.

Selain itu, kursi belakang dapat dilipat dengan rasio 4/6, memungkinkan penggunaan ruang interior yang fleksibel.

Sedan IM L6 EV 2024 juga dilengkapi dengan sasis digital Gecko sebagai standar, yang mendukung pembaruan OTA (Over-The-Air), memastikan sistem kendaraan selalu up-to-date dengan teknologi terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: