Telkomsel: Juara Jaringan Mobile Terbaik Indonesia Versi Ookla® 6 Kali Berturut-turut

Telkomsel: Juara Jaringan Mobile Terbaik Indonesia Versi Ookla®   6 Kali Berturut-turut

Telkomsel: Juara Jaringan Mobile Terbaik Indonesia Versi Ookla®--humas PLN

Saat ini, Telkomsel memiliki lebih dari 265.900 BTS, dengan mayoritas jaringan 4G mencakup 97 persen wilayah populasi Indonesia.

Selain itu, Telkomsel telah mengoperasikan lebih dari 716 BTS 5G di 53 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk ibukota provinsi, kota besar, kawasan industri, dan destinasi wisata prioritas seperti Labuan Bajo, Danau Toba, dan Mandalika.

Telkomsel juga terus mengimplementasikan teknologi terkini untuk memberikan layanan jaringan yang andal. Perusahaan ini menjadi salah satu pendiri Autonomous Networks di dunia yang telah diimplementasikan di Indonesia.

Jaringan ini dapat mendeteksi, mendiagnosis, mengoptimalkan, dan memulihkan fungsi secara mandiri dan otomatis dengan cepat, memperkuat komitmen Telkomsel dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang cepat, luas, cerdas, dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

Dengan penghargaan dan inovasi ini, Telkomsel terus berupaya memberdayakan masyarakat Indonesia melalui konektivitas yang cepat, andal, dan merata di seluruh pelosok negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: