Lexus LFA Kembali dengan Wajah Baru Menghadirkan LFA Concept, Supercar Elektrik yang Lebih Revolusioner

Lexus LFA Kembali dengan Wajah Baru Menghadirkan LFA Concept, Supercar Elektrik yang Lebih Revolusioner

Lexus LFA Kembali dengan Wajah Baru Menghadirkan LFA Concept, Supercar Elektrik yang Lebih Revolusioner. Foto: @facebook_EV Insight Indonesia--

BACA JUGA:Debut Tesla Cybertruck di Indonesia Mobil Truk Listrik yang Siap Jadi Perhatian di Jalanan

Salah satunya adalah desain lubang knalpot bertumpuk yang ikonik pada LFA tidak lagi diterapkan, mengingat mobil ini akan beralih ke penggerak elektrik.

Namun, desain bumper belakang yang dilengkapi dengan diffuser besar tetap memberikan kesan yang familiar bagi penggemar LFA.

Informasi mengenai supercar terbaru Lexus ini pertama kali muncul melalui laman Carbuzz, yang menemukan bahwa model ini telah terdaftar dalam laman merek dagang Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO).

Meskipun nama mobil terbaru Lexus ini belum diumumkan secara resmi, banyak spekulasi yang menyebut bahwa model ini akan dinamakan LFR (LFA Concept), sebagai penerus dari LFA konvensional.

BACA JUGA:Baojun Yunhai Resmi Meluncur: Menjadi Pelopor SUV Listrik dengan Fitur Asisten Mengemudi Cerdas

BACA JUGA:Mengintip MG HS Facelift: SUV Modern dengan Kenyamanan dan Keamanan Maksimal

Supercar Lexus LFR ini diperkirakan akan mengusung konsep Electrified Sport, yang akan menggabungkan teknologi elektrifikasi canggih dengan performa tinggi yang telah menjadi ciri khas LFA.

Meskipun detail spesifik mengenai mobil ini masih belum banyak terungkap, beberapa informasi menarik telah muncul.

Salah satunya adalah kemampuan baterai yang memungkinkan mobil ini menempuh jarak hingga 700 km dengan sekali pengisian penuh.

Selain itu, akselerasi supercar ini dikabarkan sangat impresif, dengan kemampuan melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari dua detik, menjadikannya salah satu mobil tercepat di dunia.

BACA JUGA:Heboh, Mobil Jimny Versi Murah 100 Jutaan, Wajib Dipinang Nih..

BACA JUGA:Mobil Listrik Inovatif Xpeng Mona M03 yang Siap Meluncur di Tiongkok

Rumor lain yang beredar menyebutkan bahwa LFR mungkin akan dilengkapi dengan mesin hybrid V8 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 700 hp.

Mesin ini akan dipadukan dengan sistem transmisi manual virtual 3-pedal yang dipatenkan pada Februari 2022, menambah sensasi berkendara yang mendebarkan bagi para penggemar mobil sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: