Deklarasi Pasangan JADI : Ribuan Massa Padati Taman Segitiga Emas Kayuagung

Deklarasi Pasangan JADI : Ribuan Massa Padati Taman Segitiga Emas Kayuagung

Ribuan Massa Padati Taman Segitiga Kayuagung saat Deklarasi-Foto : Diansyah/Palpos-

POLITIK,PALPOS.ID - Sebanyak 7 parpol mengusung pasangan HM Djakfar Shodiq dan Abdiyanto Fikri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025-20230 maju di Pilkada 2024.

Ke 7 parpol itu menyampaikan alasan  mengusung Pasangan JADI dihadapan ribuan massa yang hadiri pada acara deklarasi pemenangan di Taman Segitiga Emas Kayuagung, Rabu, 28 Agustus 2024.

Adapun ke 7 Parpol dimaksud yakni, PKB, PDI Perjuangan, Hanura, Partai Umat, PKN dan Gelora. Dimana masa pasangan JADI berdatangan dari 18 Kecamatan yang ada di wilayah Bumi Bende Seguguk.

Meski panas terik ribuan masa tetap setiap dan semangat berdiri di depan panggung utama serta sebagian masa pun berteduh dibawah tenda yang berada disamping kiri kanan panggung hiburan.

BACA JUGA:KPU OKU Terima Berkas Pendaftaran Bacalon YPN-YESS

BACA JUGA:Penuhi Undangan KPU Kota Prabumulih, Mat Amin Klarifikasi Surat Pengunduran Diri di KPU

Kemeriahan acara deklarasi pasangan JADI dihibur oleh artis ibukota Alida Primadona yang memberi nuansa semangat kepada masa yang memadati lapangan segitiga emas kayuagung.

Tampak antusias ribuan masa tadi ingin langsung mendengar beberapa orasi politik yang disampaikan oleh kedua pasangan itu dan masa pun meneriaki keduanya dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk dapat memimpin OKI 5 tahun ke depan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas melalui Bendahara, I Made Indrawan mengatakan, PDI Perjuangan sangat mendukung kedua pasangan ini untuk dapat terpilih menjadi Bupati OKI untuk periode 2025 - 2030 secara konsisten.

"Untuk kedua pasangan ini bukanlah pasangan yang kaleng - kaleng dan telah teruji. Dmana keduanya dari bawah atau mulai karirnya sebagai kepala desa," ungkapnya.

BACA JUGA:Berkah Putusan MK, Fikri-Syamdakir Akan Daftar di KPU Prabumulih pada 29 Agustus

BACA JUGA:KPU Prabumulih Terima Pendaftaran Arlan-Frangky di Pilkada Prabumulih

Kemudian tambahnya, anggota DPRD OKI sangat mengerti orang bawah atau petani tidak perlu diragukan lagi. Serta, mereka sangat mendukung pemekaran di OKI baik pantai timur dan lintas timur.

Berapa Pimpinan Partai Pengusung dan pendukung Hanura, PBB, Partai Umat, PKN dan Gelora menyampaikan bahwa pasangan jadi harus menang dan dapat menjadi Bupati OKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: