Kisah Syahrir dan Santunan Asuransi Kebakaran: Program Movin Membantu Mengatasi Kerugian Rp 10 Juta

Kisah Syahrir dan Santunan Asuransi Kebakaran: Program Movin Membantu Mengatasi Kerugian Rp 10 Juta

--

BISNIS, PALPOS.ID-Musibah kebakaran seringkali datang tanpa peringatan dan dapat merenggut banyak hal yang berharga dalam sekejap.

Namun, bantuan yang datang tepat waktu bisa meringankan beban dan memberikan harapan baru.

Inilah yang dialami oleh Syahrir, seorang sopir mobil dari Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, yang baru-baru ini menerima santunan asuransi sebesar Rp 12.500.000 dari Bank Mandiri Taspen setelah mengalami kebakaran rumah yang disebabkan oleh korsleting listrik.

Kejadian kebakaran yang menimpa rumah Syahrir terjadi pada pertengahan Juli 2024 sekitar pukul 22.00 WITA.

BACA JUGA: Bank Mandiri Taspen Gelar Pemberangkatan Umroh untuk 8 Pasangan Nasabah Pemenang Undian

BACA JUGA: Sinergi Bank Mandiri Taspen dan Jalin Hadirkan Layanan Penarikan Tunai dan QRIS Acquirer

Syahrir, yang saat itu tidak berada di rumah, baru mengetahui musibah tersebut setelah menerima kabar dari tetangganya.

Ketika itu, Syahrir sedang berada di rumah orang tuanya di Makassar, sementara di rumahnya tinggal mertua yang sudah berusia 60 tahun dan ponakannya yang masih berusia 5 tahun.

Berita tersebut membuatnya terkejut dan sangat khawatir akan keselamatan keluarga di rumah.

Menurut Syahrir, kebakaran bermula ketika ponakannya bangun tengah malam untuk minum dan melihat api yang berasal dari colokan soket.

BACA JUGA:Transformasi Digital: Bank Mandiri Taspen Tingkatkan Layanan Melalui Movin Mobile Banking

BACA JUGA:PT Taspen Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Dengan sigap, ponakannya membangunkan ibu mertua Syahrir dan mencoba memadamkan api dengan air.

Namun, api yang mulai merembet ke karpet semakin membesar, dan upaya pemadaman manual tidak cukup efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: