Daftar ke KPU OKI, Pasangan MURI Diantarkan 10 Parpol dan Ribuan Simpatisan

Daftar ke KPU OKI, Pasangan MURI Diantarkan 10 Parpol dan Ribuan Simpatisan

10 Parpol Antarkan Pasangan MURI Mendaftarkan Diri ke KPU OKI-Foto : Diansyah/Palpos-

POLITIK,PALPOS.ID - Kegiatan mendaftarkan diri ke KPU OKI oleh Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Muchendi - Supriyanto (MURI) tampak berlangsung meriah, Kamis, 29 Agustus 2024.

Usai menggelar deklarasi di halaman Gedung Kesenian Kayuagung, Pasangan MURI diantarkan oleh 10 partai politik (parpol) besar baik parlemen maupun non parlemen menuju KPU OKI.

Adapun ke 10 Parpol yang mengantarkan tersebut diantaranya, Partai Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem, PKS, Perindo, PSI, Partai Garuda, dan PPP.

Selain 10 parpol, ribuan simpatisan dan relawan mengiringi langkah kaki Pasangan MURI menuju KPU OKI dengan arak-arakan musik tanjidor di belakangnya.

BACA JUGA:Duo Anggota DPR RI, Eddy Santana Putra dan Rizky Aprilia, Siap Taklukkan HD-CU dan Matahati Ini Strateginya

BACA JUGA:Pasangan Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati Daftar di Hari Terakhir Pilgub Sumsel 2024

Usai mendaftar, Muchendi yang menggelar konferensi pers mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan, relawan, dan parpol-parpol yang telah mengantarkan mereka ke KPU OKI.

"Alhamdulilah, berkas kita dinyatakan ada dan lengkap. Artinya, MURI sudah memenuhi persyaratan KPU OKI," ucap Muchendi.

Tentu tambahnya, pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan parpol yang telah mempercayakan MURI untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati OKI.

"Kepercayaan dari partai ini tentu ada kajian. Alhamdulilah, MURI sudah membuat karya dan kontribusi. Saya sebagai Wakil DPR Sumsel, selama 5 tahun ini telah berkontribusi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat OKI," ungkapnya. 

BACA JUGA:Andriansyah Fikri dan Syamdakir Amrulah Resmi Mendaftar sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih

BACA JUGA:Pasangan Muri Mantap Maju di Pilkada OKI 2024, Terapkan Filosofi Merpati : Tidak Ingkari Janji

Menurut Muchendi, di dalam memimpin membutuhkan jaringan yang luas. Mereka tahu, selama ini yang dikeluhkan oleh pemimpin-pemimpin terdahulu adalah luas wilayah tidak sebanding dengan APBD yang ada.

"Alhamdulilah, tadi sudah disampaikan, memang betul jika MURI memiliki jaringan yang luas. Salah satunya di sini yang hadir yaitu, Pak Wahyu Sanjaya selaku anggota DPR RI. Banyak juga anggota DPR RI lainnya yang mendung MURI," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: