Honda Beat Street: Skutik Bergaya Street Style dengan Performa Andal dan Desain Modern

Honda Beat Street: Skutik Bergaya Street Style dengan Performa Andal dan Desain Modern

Honda Beat Street: Skutik Bergaya Street Style dengan Performa Andal dan Desain Modern. f pixabay.com--

Bagian bodi belakang dan depannya didesain lebih ramping namun tetap memberikan kesan kekar yang mendukung penampilan maskulin motor ini.

Di sektor performa, Honda Beat Street mengusung mesin 110cc, eSP (Enhanced Smart Power) yang telah terbukti tangguh dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA:Honda CC110: Bebek Trail Klasik dengan Sentuhan Modern

BACA JUGA: Honda CB: Motor Klasik yang Jadi Incaran Kolektor

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,8 PS pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm, sehingga cukup responsif untuk kebutuhan berkendara di jalanan perkotaan yang padat.

Dengan teknologi eSP, Honda Beat Street juga lebih ramah lingkungan, mengurangi gesekan antar komponen mesin yang bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan akselerasi yang lebih mulus.

PGM-FI (Programmed Fuel Injection) juga memastikan pembakaran lebih sempurna dan efisiensi yang optimal, sehingga konsumsi bahan bakar bisa lebih hemat.

Untuk aspek keamanan, Honda Beat Street dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS).

BACA JUGA:Honda BeAT 2024: Evolusi Skutik Terbaik Irit dan Lincah untuk Daerah Perkotaan yang Padat

BACA JUGA:Honda BeAT 2024: Evolusi Skutik Terbaik Irit dan Lincah untuk Daerah Perkotaan yang Padat

Sistem ini membantu pengendara dalam melakukan pengereman dengan lebih aman dan seimbang, terutama saat melakukan pengereman mendadak.

Sistem CBS akan membagi tenaga pengereman antara roda depan dan belakang, sehingga motor bisa berhenti dengan lebih stabil.

Selain itu, dengan adanya side stand switch, mesin motor akan mati secara otomatis saat standar samping diturunkan, mengurangi risiko motor jatuh karena lupa menaikkan standar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: