XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI

XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI. f IST--

JAKARTA, PALPOS.ID - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan berbagai inovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Dalam beberapa tahun terakhir, XL Axiata terus memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan setianya.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional, XL Axiata menawarkan berbagai promo eksklusif sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

Langkah ini sejalan dengan komitmen XL Axiata untuk terus hadir dan mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia melalui layanan berkualitas di bawah slogan “XL Axiata Selalu Ada untuk Indonesia”.

BACA JUGA: XL Axiata Perkuat Jaringan 4G untuk Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh - Sumatera Utara

BACA JUGA:XL Axiata Targetkan 1 Juta Perempuan untuk Pemberdayaan Digital melalui Sisternet Festival 2024

Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, menyatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya menjadi momen refleksi dan evaluasi diri untuk meningkatkan kualitas layanan.

“Saat ini, kami menggunakan AI untuk memahami perilaku pelanggan dan ekspektasi mereka terhadap layanan kami. Dengan bantuan AI, kami dapat menghadirkan berbagai inovasi yang memudahkan pelanggan, serta mengembangkan produk sesuai kebutuhan mereka,” ujar Dian.

Inovasi Fitur Berbasis AI

Berkat teknologi AI, XL Axiata telah meluncurkan sejumlah fitur dan layanan baru yang dirancang khusus untuk memudahkan pelanggan dalam berbagai aspek. Beberapa inovasi yang kini tersedia bagi pengguna XL Axiata, termasuk melalui aplikasi myXL dan AXISNet, adalah:

BACA JUGA:Semarak Muharram 1446H: Karyawan XL Axiata Santuni Anak Yatim di 15 Kota

BACA JUGA:XL Axiata Wujudkan Koneksi Digital di Ujung Nusantara: Sinyal 4G Menjangkau Puluhan Pulau Terpencil

1. Fitur Cek Masa Aktif

o Fitur ini secara proaktif mengingatkan pelanggan terkait masa aktif nomor mereka. Pengguna tidak perlu lagi khawatir nomor hangus karena masa aktif yang terlupakan. AI mempermudah dalam memberikan notifikasi tepat waktu kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: