Warga Cemara dan Paguyuban Pedagang Tamkot Siap Menangkan BERTAJI

Warga Cemara dan Paguyuban Pedagang Tamkot Siap Menangkan BERTAJI

Bakal calon Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah berfoto bersama warga Cemara dan Paguyuban Pedagang Tamkot Baturaja. Foto: Ist--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dukungan dan doa masyarakat Cemara Kelurahan Kemalaraja dan para pedagang Taman Kota (Tamkot) Baturaja semakin menguatkan pasangan bakal calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Marjito Bachri untuk memenangkan Pilkada OKU yang digelar pada November mendatang.

Dukungan itu disampailkan masyarakat setempat saat menggelar silaturahmi bersama dengan bakal calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di kediaman Ketua Paguyuban pedagang Taman Kota Baturaja, Norman Fajri di Kampung Cemara Kelurahan Kemalaraja pada Senin 9 September 2024.

Drs Arfan Zainal tokoh masyarakat Cemara Kelurahan Kemalaraja mengatakan, hadirnya pasangan yang bejargon BERTAJI ini memberikan semangat dan harapan bagi warga cemara dan Pedagang Taman Kota Baturaja.

“Kalau kita lihat Cemara ini lokasinya sangat sempit, namun disini padat penduduk. Ini yang datang hanya sebagian atau perwakilan saja bersama dengan para pedagang Taman Kota Baturaja yang juga tinggal di Cemara, dan kami siap mendukung BERTAJI di Pilkada OKU,” kata Arfan yang disambut semangat para masyarakat yang hadir.

Diungkapkan Arfan, keinginan masyarakat Cemara untuk mendukung dan memenangkan Teddy dan Marjito sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU sangatlah besar, bahkan masyarakat Cemara siap berjuang untuk mengantarkan Teddy dan Marjito memimpin OKU untuk 5 tahun kedepan.

“Dukungan kami ini murni dari hati kecil kami, yang pasti kami ingin Teddy dan Marjito jadi Bupati dan Wakil Bupati OKU, apapun yang dapat kami lakukan kami siap berjuang,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh  Ketua Paguyuban Taman Kota Baturaja, Norman Fajri, Pedagang taman Kota Baturaja siap mendukung dan memenangkan Teddy dan Marjito dalam pilkada OKU.

BACA JUGA:Teddy-Marjito Dianggap Pasangan Ideal Untuk Pimpin OKU

BACA JUGA:Teddy-Marjito Wakafkan Hidupnya Untuk Warga OKU

“Dalam silaturahmi ini kami Paguyuban Pedagang Taman Kota Baturaja mendeklarasikan diri siap mendukung Teddy & Marjito di Pilkada OKU tahun 2024,” ujar Norman.

Norman berharap dibawah kepemimpinan Teddy dan Marjito nantinya taman Kota Baturaja dan pedagang yang berjualan dilokasi itu dapat lebih maju dan sehingga taman kota yang menjadi pusat kuliner Baturaja akan semakin dikenal masyarakat. “Harapan dan Doa kami BERTAJI Menang di Pilkada OKU tahun 2024,” tandasnya.

Sementar itu menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Cemara, bahkan diakuinya dirinya merasa sangat terharu atas dukungan dan doa dari masyarakat setempat.

“Saya menyampaikan terimakasih yang besar-besarnya, tentunya kami tidak dapat berjuang sendirian, kami sangat mengharapkan dukungan dan doa dari bapak ibu sekalian,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga Teddy menyampaikan visi dan misinya dimana dalam visi misi itu terdapat program unggulan yang memperhatikan dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, salah satunya dibidang pendidikan, dengan program pemberian seragam, sepatu, tas dan alat tulis gratis kepada masyarakat OKU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: