Pilkada OKI 2024: Paslon Nomor Urut 02 Muchendi-Supriyanto Kompak Hadiri Pernikahan Warga Lempuing

Pilkada OKI 2024: Paslon Nomor Urut 02 Muchendi-Supriyanto Kompak Hadiri Pernikahan Warga Lempuing

Pilkada OKI 2024: Paslon Nomor Urut 02 Muchendi-Supriyanto Kompak Hadiri Pernikahan Warga Lempuing.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

"Kami hadir dengan niat tulus untuk memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai, semoga mencapai kehidupan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Selain itu, kami juga ingin memohon doa dan dukungan dari bapak-ibu semua, agar kiranya pada Pilkada nanti kami dapat dipercaya untuk memimpin OKI ke arah yang lebih baik,” lanjut Muchendi.

Memohon Dukungan dan Restu

Tidak hanya berbicara soal acara pernikahan, Muchendi juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa dirinya dan Supriyanto sedang berada di tengah masa kampanye untuk Pilkada 2024.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Mahzareki Minta Kesempatan Anak Muda untuk Memimpin Ogan Komering Ilir

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Nomor Urut 2 Banyak Didukung Tokoh Pantai Timur 

Dia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat Lempuing dan wilayah sekitarnya untuk memenangkan kontestasi Pilkada tersebut.

"Saya bersama Mas Supri saat ini sedang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 2. Alhamdulillah, zona kampanye kami hari ini bertepatan di wilayah Kecamatan Lempuing. Kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami, dan tentu kami juga memohon doa, restu, dan dukungan dari bapak-ibu sekalian dalam Pilkada mendatang," kata Muchendi.

Dalam kesempatan tersebut, Muchendi menjelaskan program-program yang diusung oleh pasangan Muchendi-Supriyanto, yang bertujuan untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten OKI. 

Salah satu prioritas utama paslon nomor urut 02 ini adalah percepatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta peningkatan kualitas layanan publik.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Sisir Wilayah Selapan Sosialisasikan Program Unggulan Muri

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Blusukan di Perairan Pantai Timur, Muchendi Janji Selesaikan Masalah Infrastruktur

Janji Percepatan Kemajuan Kabupaten OKI

Muchendi menekankan bahwa dirinya dan Supriyanto memiliki komitmen kuat untuk membawa Kabupaten OKI menjadi lebih maju dan lebih baik dibandingkan periode sebelumnya. 

Ia yakin bahwa dengan dukungan masyarakat, mereka bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Bumi Bende Seguguk.

"Jika nanti kami diberikan amanah oleh masyarakat OKI untuk memimpin, kami berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dan membawa kebaikan serta kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten OKI. Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan visi kami dalam membangun OKI yang lebih baik dan lebih sejahtera,” ungkap Muchendi dengan tegas.

Cawabup Supriyanto yang mendampingi Muchendi juga menyampaikan hal serupa. Ia menambahkan bahwa dukungan masyarakat sangat penting bagi mereka untuk mewujudkan cita-cita besar membangun Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Pilkada OKI 2024: Muchendi Sampaikan Program Unggulan Saat Silaturahmi Tokoh Pemuda Ogan Komering Ilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: