Raih Juara, SMAN 4 Metro Lampung Wakili Sumatera di Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Raih Juara, SMAN 4 Metro Lampung Wakili Sumatera di Grand Final AXIS Nation Cup 2024

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (tengah) menyerahkan hadiah ke tim futsal putra SMAN 4 Metro Lampung sebagai juara 1 babak regional di Palembang. F ist--

BACA JUGA:Nasib Prestasi Sumsel di PON 2024 Terancam, Pengurus KONI Sumsel Disarankan Mundur

BACA JUGA:40 Ribu Gamers Bertarung di Turnamen Esports Tahunan DG WIB Community Cup 2024, Dorong Bakat Esports di SMA

Disinggung persiapan tim futsal putri SMA Negeri 10 Palembang menghadapi regional final ANC 2024, pihaknya kata Lukman melakukan persiapan matang dengan melakukan latihan.

"Kami latihan di lapangan Kamboja dan di lapangan futsal di sekolah dengan menerapkan kedisiplinan tinggi dan yang terpenting adalah anak-anak semangat dan ditambah dukungan penuh pihak sekolah," kata Lukman yang mengaku, ikut membina dan membantu perkembangan olahraga futsal di SMA Negeri10 Palembang. 

"Jumlah pemain yang saya bawa ada 10 pemain dan rencananya kami akan bertolak ke Jakarta pada 13 November 2024 nanti. Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada XL Axiata yang telah membuat program dan even ANC ini yang sangat berkontribusi terhadap kemajuan olahraga futsal terutama futsal katagori putri, " ucapnya. 

Ditempat yang sama Razkya, selaku Kapten Tim Futsal Putri SMA Negeri 10 Palembang mengaku, senang dan bangga berhasil menjadi juara.

BACA JUGA:Rekap Hasil Thailand Masters 2024: Diwarnai Insiden Banting Raket, Kartu Merah Hingga Capaian 9 Poin Beruntun

BACA JUGA:PIALA ASIA 2023: Begini Kata STY Setelah Gol Joel Kojo Buka Pintu Skuad Garuda Lolos ke Babak Gugur

" Ya sangat senang sekali dan kami makin bersemangat dan siap menghadapi grand final dan semoga berhasil meraih hasil terbaik, " harap siswa kelas 12 ini dengan wajah sumringah. 

Razkya yang mengaku, hobi olahraga sepakbola sejak umur 4 tahun ini akan terus eksis dalam dunia olahraga futsal. 

Sementara itu, Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan, turnamen ANC yang telah berlangsung 2 kali pada 2023 dan 2024 dapat berlangsung lancar, sukses dan menarik. 

"Selamat kepada pemenang dan semoga bisa memberikan hasil terbaik dalam grand final mewakili region Sumatera, " ujar Desy. 

BACA JUGA:PIALA ASIA 2023: Prediksi Indonesia vs Jepang, Head to Head, Susunan Pemain, dan Klasemen Peringkat Terbaik

BACA JUGA:Rekap Hasil Babak Perempat Final India Open 2024: Wakil Indonesia Ludes

Dikatakan Desy, pihaknya  memberikan apresiasi yang tinggi atas membludak dan antusias para peserta dalam turnamen ANC 2024 yang dengan semangat mengikuti turnamen dari penyisihan hingga regional final. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: