Jaringan XL Axiata Siap Sambut Nataru 2025, Antisipasi Lonjakan Trafik hingga 20%
Jaringan XL Axiata Siap Sambut Nataru 2025, Antisipasi Lonjakan Trafik hingga 20%. F ist--
Selain kesiapan jaringan, XL Axiata juga menyiapkan tim layanan pelanggan yang dapat dihubungi kapan saja selama liburan. Lebih dari 500 petugas siap memberikan dukungan melalui call center, aplikasi digital seperti myXL dan AXISNet, serta saluran komunikasi lainnya.
Layanan pelanggan ini akan aktif 24 jam, 7 hari dalam sepekan, untuk memastikan setiap keluhan dan kebutuhan pelanggan dapat segera ditangani.
BACA JUGA:Sisternet Goes To Campus: XL Axiata Gelar Program Pemberdayaan Perempuan di UNAND Padang
Selain itu, XL Axiata juga memastikan operasional XL Center di berbagai kota, dengan beberapa lokasi tetap buka di pusat perbelanjaan yang ramai pada hari Natal dan Tahun Baru.
Pelanggan dapat mengakses berbagai layanan, mulai dari informasi produk hingga solusi masalah teknis.
XL Axiata juga telah menyiapkan langkah-langkah darurat untuk mengatasi potensi gangguan akibat bencana alam seperti banjir, gempa bumi, atau tanah longsor.
Tim teknis di lapangan akan siaga 24 jam dan memonitor kondisi jaringan melalui pusat pemantauan yang berada di kantor pusat Jakarta.
BACA JUGA:XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Promo Eksklusif dan Ragam Fitur AI
BACA JUGA: XL Axiata Perkuat Jaringan 4G untuk Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh - Sumatera Utara
Dengan persiapan ini, XL Axiata berharap dapat memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan selama periode liburan panjang Nataru 2025, sekaligus memastikan kenyamanan dan kelancaran komunikasi bagi masyarakat yang tengah menikmati liburan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan pelanggan, lokasi XL Center, dan jadwal operasional, pelanggan dapat mengunjungi https://www.xl.co.id/bantuan/xlcenter-lokasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: